Jumat, 26 Agustus 2011

////

Masalah Lagi... Masalah Lagi...


Ok, sekarang mulai cerita nya ya hehe...

Di kehidupan kita ini..
Kadang kala kita sampai pada suatu titik
dimana kita tidak tau musti ngapain..
dimana kita ngga tau musti ke kiri atau ke kanan?
Tapi jika kita mau terus berusaha...
Titik terang itu akan datang...

Tidak selamanya kita akan mendapatkan panduan ini itu..
Tidak selamanya kita akan mendapatkan bantuan dari orang lain...
Kita harus bisa mandiri.. berusaha sendiri.. memecahkan puzzle
kehidupan...

duhh berat ya bahasanya hihi...
Tidak ada yang bantu, tidak ada yang ngajarin, ga berarti
kita musti menyerah...

Seperti Albert Einstein pernah bilang:
"It's not that I am so smart, it's just I stayed with
problems longer...."
Setiap Org pasti mempunyai masalah ...
dan begitu banyak masalah yg timbul dalam kehidupan sehari-hari !

0 Reactions to this post

Add Comment

    Poskan Komentar

    monggo di comennt