Sabtu, 17 September 2011

////

mimpi apa semalam

 hihi...
Ngga.. ngga..
Saya bukannya mau ngomongin mimpi si bunga tidur..
Dan lebih lagi bukan mau mengartikan mimpi tidur :D

Semalem saya kebangun jm 2 pagi,
bangun bangun saya langsung sms si doi (haha gayanya)
:( sms saya ga ada balesan... #bikin bete
mungkin si doi sudah tertidur lelap di alam mimpinya :D
apa mungkin lagi sibuk sama kerjaan nya,
dy ga bales sms aja udah ngerasa di cuekin Ugh...
sms 2X tanpa balasan... :(
padahal, pingin ngobrol...
hey.... U (teriak dalam hati) haha

tapi apa hubungan nya sama mimpi ya haha
ceritanya sedikit ngaco, tapi ga apa apalah...

2 Reactions to this post

Add Comment
  1. [fbcdn] mengatakan... 18 September 2011 pukul 23.30

    mimpi basah saya sist wkwkwkwk :peace

  2. nini Bawel mengatakan... 19 September 2011 pukul 20.52

    wah gawat atuh gan wkwk

Posting Komentar

monggo di comennt