Minggu, 16 Oktober 2011

////

Alhamdulilah ia...

 Seharian mumet ubek sana ubek sini buat my blog :(
hulu asa beurat huhu..
cape,lelah,letih,bete,ngedumel... :hwaaaaaa
hese hese.. lila lila..
sampe lupa.. lupa makan,lupa mandi (malah sampe sekarang blum mandi) #ga usah ttp idung ia masi wangi ko :D
lupa sholat (eh ngga deng, lagi ga sholat ko)
perut pusing, kepala laper, cenut cenut ni mata ...
udah hampir 13 jm lewat gw menatap layar monitor.. #mulai ngerasa mual
klo tiap hari kaya gini bisa gawat (ngedrop) duh jangan sampe deh..
tuing... tuing.. tuing.. serasa mau pingsan,
udah ga sanggup, cabut ah dari hadapan monitor... waktunya istirahaaaaaaaaaat.....


menghela nafas panjang...
~ masih harus banyak belajar ~

8 Reactions to this post

Add Comment
  1. Insan Robbani mengatakan... 16 Oktober 2011 21.24

    wah gawat nih, gak makan gak minum gak mandi, jangan2 gak pake baju juga... wkwkwkwkwk #narsis
    nyantei aja nini, itu artinya lagi penat, lagi capek, butuh istirahat...

    tetep semangat ya.. terus berkarya

  2. nini Bawel mengatakan... 17 Oktober 2011 13.09

    @kang insan seep seep pastinya semangat kang,
    maka dari itu bagi bagi ilmunya ia kang, ilmu apa aja lah wkwk
    salam bloofers kang :D

  3. Admin Info Kita mengatakan... 17 Oktober 2011 17.09

    nice blog....
    suport U,,,, :)

  4. nini Bawel mengatakan... 17 Oktober 2011 17.25

    @admin terima kasih sudah mau mampir di blog nini :)
    salam kenal ia dan sering-sering mampir :D

  5. mantan bos mengatakan... 17 Oktober 2011 20.45

    Syahnini yeuh
    alhamdulillah ya

  6. nini Bawel mengatakan... 17 Oktober 2011 20.48

    @mantan bos :matabelo
    ui bos ngupi dululah kita :D

  7. yohan heryana mengatakan... 17 Oktober 2011 22.03

    wkwkwk nini-nini pagaweanana, patut di contoh yeuh :D

  8. (Aku Bukan) Bang Thoyib mengatakan... 20 Oktober 2011 12.39

    Wach lha koq miripbgt ama yang aq alamin....

Posting Komentar

monggo di comennt