Kamis, 13 Oktober 2011

////

Galau,galau,galau..

Cuma lagi pengen tulis-tulis aja...
lagi pusing dengan yg namanya Resumbit  #down
Otak udah berasa kram stadium awal nih hahaha
mencoba menuangkan fikiran yg mampet di sini....

Hidup, pasti penuh dengan namanya FIKIRAN.
tapi tergantung si "pasien" kehidupan, mau berlanjut di fikiran sampe lumutan atau
coba nikmatin masalah yang datang.

ah bener-bener catatan galau.
juntrungan nya mana juga ga jelas.hahaha
kalow saja fikiran ini berwujud, nyata dan dapat di sentuh seperti kertas.
sudah pasti gw robek,bakar lalu menanamnya dalam-dalam, jauh mengendap di dalam perut bumi...

pengen banget teriak sekenceng kenceng nya.... !!
terserah yang ngintip catatan gw mau bilang apa...

# I love my life

2 Reactions to this post

Add Comment
  1. Andy mengatakan... 14 Oktober 2011 11.02

    Kalau w lagi galau biasanya tidur,nonton dvd & ngeblog biar beban di kepala bisa lebih ringan soalnya kalau kebanyakan mikirin sesuatu yang kagak penting ntar bikin cepet tua loch,hehehe
    Dah w follow blog u gantian follow back balik ya

  2. nini Bawel mengatakan... 14 Oktober 2011 13.58

    @Andy klo gw cuma bisa bengong di depan kmputr, tiduran di belakang meja OP dengan kondisi berisik yg ga karuan..
    bukan nya adem ni pikiran malah menjadi-jadi hadeeeeeeh...
    okee berfollow follow ria kita :D

Posting Komentar

monggo di comennt