Jumat, 07 Oktober 2011

////

i'm freaky :D

huuuuuuuuuuuuuuugh.... dari kemaren kemaren ni ngerjain blog susah nya minta ampun dah,
dari raut muka dah ga karuan, bentar manyun, bentar ngedumel, bentar teriaaak(teriak dlm hati) :P
kadang senyum-senyum karena ga ngerti bhsa komputer, kadang kaya org mikir padahal mah mikir jga kaga.
org ga tau apa-apa wkwk...
klo dah streeez begini enak ya di temenin semangkok bakso yg super pedas (padahal gw ga suka pedes) :(
mikir sambil keringatan gara" kepedesan :D
nini yg aneh. emang udah anek ko !
Emang harus sabar tuch klo mau belajar dah harus bener-bener serius belajar,,,
karena sabar kunci dr sgalanya,,,,
-pembelajarn untuk kita melangkah, untuk menjalani sesuatu yg lebih berani- (alah ngomong apa toh nini) :D

dudududuuuuh enak ya nimpuk pala org pake botol wkwkwkkwkwk
 

wkwk strez gw !

4 Reactions to this post

Add Comment
  1. ananda mengatakan... 7 Oktober 2011 12.33

    botl naon eta?

  2. nini Bawel mengatakan... 7 Oktober 2011 15.26

    @ananda botol saos wkwk
    lumayan tuh kanggo nimpuk :D

  3. annisarawrr mengatakan... 7 Oktober 2011 17.05

    bagi basona Ni, yapeeerr pisan tingkat dewa -_-

  4. nini Bawel mengatakan... 7 Oktober 2011 20.22

    @annisa mau beli :P hehe #just dingin

Poskan Komentar

monggo di comennt