Senin, 17 Oktober 2011

////

Lebay

 "LEBAY " Itu kata OB di tempat gw kerja... haha
lebay gara-gara gw teriak-teriak #hasem
tapi itu teriak-teriak juga karena gatal gara-gara obat pembersih kamar mandi :(
yg tumpah kena tangan dan kaki gw dan salah nya gw terlalu toledor,
masa ia buka gituan aja gw kaga bisa (lebay)
sampe tumpah segala, saking gatal nya gw ga sadar teriak-teriak kenceng bangt di depan kamar mandi,
Opsst.......  dan ternyata anak-anak yg lagi main pada bengong dan nyamperin gw yg lagi kaya org kesakitan ckckck
lebay bangt ia gw :D
bukan hanya itu aja si OB juga gw kerjain, dy yg niat nya mau mandi dah gw gedor" dulu pintu kmr mandinya, alhasil kaga jadi mandi dy haha
di net udah kaya pasar (emang biasanya juga kaya pasar) wkwk
untung nya tangan gw cuman merah-merah dan masih gatal sampe sekarang huhu...
brb : mandi ah biar ga gatal

# ini ceritaku mana ceritamu hahaha 
~cerita dari meja OP~    

3 Reactions to this post

Add Comment
  1. Tips Cahaya mengatakan... 20 Oktober 2011 17.46

    yg sering lebay ak doain memble.... haha:D

  2. Remix-7 mengatakan... 21 Oktober 2011 16.52

    Hehehe,.. Lebay,.. Lebay,.. :D

  3. nini Bawel mengatakan... 22 Oktober 2011 20.24

    @cahaya : wkwkwk yg ngedoain juga memble :P

    @remix : emang lebay..
    apa lagi yg comennt di atas nini :ngakaks

Poskan Komentar

monggo di comennt