Senin, 03 Oktober 2011

////

Uuuuugh !!

Seharian kerjanya gw otak atik blog tapi kaya nya kaga bener" nih blog :mewek
pusing,stres,bingung hahahaha...
blog malah tambah acak acakan hadeeeeh....
Streeeeeeeees gw... #Help me (teriak sekenceng kencengnya)wk
gini nih stres di bikin sendiri ..hu hu ha ha
dasar newbie.. blajar sendiri trs nanya" sama mbah gugel :D
ubek ubek dah sampe ketemu jawaban nya.
mana akhir-akhir ini blog gw suka error lagi..
tapi ga tau deh yg error blog nya apa gw nya #sabodo teuing lah
Udah tau pusing otak atik blog tapi tetep aja gw otak atik :D
lagi nulis aja masi mikir ini itu... aduh..aduh Nini tingting(sinting) =D
cau ah waktu nya istirahat... biarkan blog begini adanya,
lama lama gw bisa Gila :(

-Strez yg menggila-

2 Reactions to this post

Add Comment
  1. Dedy mengatakan... 4 Oktober 2011 09.14

    baguslah kalo nanyanya ama google..
    disana lengkap..
    kalo nanya ke saya mah ngga lengkap dan dipungut biaya, awkwkwkkwkwkw

  2. nini Bawel mengatakan... 4 Oktober 2011 13.19

    si newbie lagi stres nih :(
    berusaha untuk mencerna semua ilmu tentang perblogan wkwk
    tp ttp otak nya DooOng DooOng DooOng

Poskan Komentar

monggo di comennt