Minggu, 11 Maret 2012

////

Teman sehari hari

Keseharian yang sangat monoton tanpa aktivitas yang menarik..
tapi cukup mengglitik perut :D
Dan inilah temen sehari hari saya
dia adalah...
treng.... treng.... treng.... taraaaaaaaaaaaaa
tak lain dan tak aneh adalah

Sebuah monitor tua.  yups..monitor tua yang selalu menemani hari-hari saya..
benda ini yang selalu bikin saya seperti orang gila hahaha
ketawa-ketawa lah, mesem-mesem sendirilah, Online-Online pokonamah selalu dekat di mata lah.


maklum namanya juga seorang operator warnet, masa iya ngadepin kompor kan ga lucu,
detik demi menit lalu menjadi jam dan berubah menjadi hari, hanya bergelut di hadapan monitor.

#sebenarnya ini gak penting bangt di update hihi, tapi gak apa-apalah lumayan dari pada saya manyun ga jelas :D

26 Reactions to this post

Add Comment
  1. Sakahayang Kang Asep mengatakan... 11 Maret 2012 20.42

    Sama dong Ni,,,
    sehari-=hari berkutat didepan monitor,,,

    wilujeng ngeblog

  2. kampungku corolla mengatakan... 11 Maret 2012 20.56

    sae monitorna ni,sami sareng nu simkuring...

  3. Sam Rinaldy mengatakan... 11 Maret 2012 21.07

    Iya saya juga... Malah saya sangat berterima kasih karena LCD Laptop saya gak pernah bosen menatap wajah saya (^ ^


    Oh iya nini ada PR... Coba check postingan saya (^ ^

  4. nini Bawel mengatakan... 11 Maret 2012 21.08

    hehe tos wengi abah, teu acan sare..

    @corolla.. mani sae pisannya ^_^ alhamdulilah aya baturna :D

  5. jus kulit manggis mengatakan... 12 Maret 2012 10.31

    ane op net merangkak jadi ob net mayan nambah penghasilan =))
    eh bagi YM atuh :D
    kasadayana luhureun abi add ym abi nya : aroel_theroses

  6. pengobatan stroke mengatakan... 12 Maret 2012 10.32

    masih aroel_theroses ijin backlink nya........hihihiih

  7. Sang Kerdil mengatakan... 12 Maret 2012 14.42

    nice info sist...
    calon Hot Thread nih.
    bantu rate 5 yah... hehe :peace: ah...

    sama halnya dengan dirimu. diriku juga tiap hari berkalut dengan monitor. sampe kebawa mimpi seperti ini :

    SK : Sang Kerdil
    SU : Sang Suara

    SK : Aduhh, monitor saya buram. Apa yang harus saya lakukan?
    SU : Segeralah bergegas ke dokter mata !!!

    SK : Apa yang harus dilakukan agar mata saya tidak cepat rusak meski harus menatap monitor komputer berjam-jam setiap harinya?
    SU : Selama komputer dinyalakan, jangan lupa matikan monitornya !

  8. Coretan Pemula mengatakan... 12 Maret 2012 16.09

    Ie nih ane aje juga kaga punya laptop, pake monitor jadul yang mesti digebuk biar dapet gambar he

  9. duniasharing mengatakan... 12 Maret 2012 21.38

    sami jeng abdi teh :D

    hampa tanpa itu :P

  10. kista ovarium mengatakan... 13 Maret 2012 13.04

    punte ni ngiring ngalangkung...hehehe

  11. Cilembu thea mengatakan... 13 Maret 2012 15.58

    wahahaa....sengaja ngga buru buru mampir, menunggu komentarnya biar banyak dulu...baca-baca dulu lalu mau bilang "makin sableng lah c nini"..kalau terus demikian bakal naksir berat saya ka nini...hahahahaaa

  12. Indra mengatakan... 14 Maret 2012 22.54

    Postingan yg gaje tp menarik utk di baca. Jujur sekali..wkwk.
    Numpang mejeng disini ya Sob....:)

  13. BlogS of Hariyanto mengatakan... 15 Maret 2012 11.38

    wow,,monitor lawas-nya awet juga ya..masih berfungsi lagi..huebat :)

  14. Ahmad Zuhdi Travelife mengatakan... 17 Maret 2012 23.03

    mampir disini sekedar menyimak sobat ninigahol.. hehe :D

  15. muhammad hidayat mengatakan... 18 Maret 2012 16.38

    Hahaha...asyik dah..
    Sampe bengkak mata ngadepin monitor terus..

  16. c'axoera ヅ mengatakan... 21 Maret 2012 13.41

    berapa abad rasanya usia monitor usang ini yeah :D

  17. nini Bawel mengatakan... 26 Maret 2012 14.37

    berabad² hehe...

  18. nini Bawel mengatakan... 26 Maret 2012 14.39

    begitulah kira² bukan bangkak lagi, pandangan juga berasa buram malah...

  19. nini Bawel mengatakan... 26 Maret 2012 14.39

    terimakasi sudah mau nyimak ^_^

  20. nini Bawel mengatakan... 26 Maret 2012 14.40

    ketauan biasa mangkal nih kayanya hehe visssssssssss

  21. nini Bawel mengatakan... 26 Maret 2012 14.42

    iya nih masih bisa di ajak keliling kerumah para blogger hehe...
    mau di pensiunin juga sayang karena masih berpungsi dengan baik :)

  22. nini Bawel mengatakan... 26 Maret 2012 14.43

    wkwkkw kitunya kang..

  23. nini Bawel mengatakan... 26 Maret 2012 14.43

    sok mangga :)

  24. nini Bawel mengatakan... 26 Maret 2012 14.45

    alhamdulilah aya nu nyamian oge ^_^

  25. agus herbal mengatakan... 26 April 2013 14.55

    nice infonya gan

  26. cara menghilangkan bekas luka operasi caesar mengatakan... 15 November 2013 14.59

    sukses selalu gan

Poskan Komentar

monggo di comennt