Selasa, 22 Mei 2012

////

Belajar berHijab

Kalau sudah niat insyaAllah semoga istiqomah Do'a Aamiin ..

Awalnya aku hanya tertarik melihat para Hijabers, tiba-tiba menjadi sangat-sangat tertarik dan aku menyukainya seperti ada magnet yang menariku tanpa sebab, tapi kalau belum ada niat itu susah, setelah selang beberapa waktu alhamdllh aku di beri ilham untuk mulai belajar berHijab, sungguh sangat menyenangkan proses belajar berHijab dan ternyata berHijab juga bisa tampil modis lho. Selama ini kemana aja nini, udah Nini² baru mau berHijab ckckck ternyata aku selama ini hanya mementingkan Duniawi saja. -____-

Karena ini juga kewajiban sebagai seorang muslimah yang harus menutup auratnya, maka mulai detik ini aku harus benar-benar belajar sedikit demi sedikit untuk menutup auratku. Harus itu !! NIAT.

Jika niat kita itu indah, maka jalan yang kita lalui akan indah meski hasilnya belum tentu indah. setuju atau tidak itu tidaklah penting, tapi percayalah,...
Niat yang kurang indah hasilnya tidak akan pernah indah karena kebahagiaan itu ada di Hatimu ^_^

Dan ternyata berHijab juga membuat para perempuan terlihat lebih cantik dan santun, dan asal tau aja walau pun berHijab kita tetep bisa pake apa aja yang kita suka ko, asal kita bisa memodifnya aja,..

#Salam Hijabers ^_^

12 Reactions to this post

Add Comment
  1. Sam Rinaldy mengatakan... 23 Mei 2012 01.35

    Wah makin banyak nih cewek2 pakai jilbab (^ ^
    Makin indah aja ngeliat (^ ^

  2. Rupi Adam mengatakan... 23 Mei 2012 11.49

    widih ...
    Tampilan baru nih ...
    Hahay

  3. Desa mengatakan... 26 Mei 2012 22.00

    lebih cantiiiik...beneran langkah baru yang patut dicontoh. template nya juga tampilan baru.
    selamat menempuh hidup yang baru yah..sehat dan sukses selalu...amin

  4. ale kaleng mengatakan... 28 Mei 2012 13.55

    subhanallah,,, ^_^ ,,,, kau lebih cantik dengan hijabmu,,, tapi masih cantikan istriku sih hehehe :D mantab.

  5. Hana Nuraini mengatakan... 1 Juni 2012 16.21

    jadi lebih cantik looh... semoga istiqomah yah,jangan kaya saya yang kalo di rumah masih bongkar pasang, hehe :)

  6. Informasi Dunia Samaran mengatakan... 4 Juni 2012 18.03

    lebih cantik

  7. outbound di malang mengatakan... 26 Juni 2012 10.30

    salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

  8. outbound Malang mengatakan... 7 September 2012 11.21

    salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    jujur dalam segala hal tidak akan mengubah duniamu menjadi buruk ,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

  9. Alamat Agen ace Maxs mengatakan... 18 Oktober 2012 08.30

    bagus meu mencoba sesuatu yang baru yang baik pula, tingkatkkan lagi. tidak ada kata terlambat untuk memulai sesuatu hal baik

  10. Cara Menyembuhkan Penyakit Asma mengatakan... 18 Oktober 2012 17.31

    siip benr bangt mbak

  11. AZA Blog mengatakan... 4 Maret 2013 08.24

    Wuih,,
    hmmm

  12. Cara menormalkan mata minus mengatakan... 20 November 2014 14.41

    Tulisannya bagus dan informatis, salam sahabat . . . :)

Poskan Komentar

monggo di comennt