Rabu, 23 Mei 2012

////

Liburan yang singkat part 2

Taraaaaaa,.. lanjut ah cerita liburan part 2 :))

  1         2                3             4            5           6               7         8             9
      

Hmm,.. sesampainya di rumah Nini tidak bisa langsung istirahat, karena waktu sudah menunjukan jam 3 sore maka aku harus bergegas membersihkan badan dan menjalankan kewajiban sebagai umat muslim, sore ini jadwalnya buat ke acara sodara yang lagi hajatan, sebenarnya malas dan cape. tapi masa sih gak setor muka,..
"pasti bakal ketemu teman² lamanih" dan benar saja dugaan ku hehe,..  kalau dah ketemu teman masa kecil  pasti langsung bergosip ria biasa cewe hampir 2 jm lebih ngobral-ngobrol ga kerasa ya rasa lelah pun hilang, karena keasikan ngobrol.
akhirnya akupun pamintan buat pulang, di perjalanan belum juga sampe rumah tiba-tiba terdengar suara tut tut tut itu adalah nada pesan di hapeku, terdapat sebuah pesan masuk di kotak pesan "nini nanti malam aku main ya ke rumah, tapi jam 9 mlm gpp kan" <-- isi kotak pesannya, Hah,.. kapan aku istirahat sedangkan besok siang aku harus balik lagi ke jakarta nasib nasib kalau jadi artis begininih tak apalah, aku iyakan saja temanku main,..

Kesokan harinya bangun cukup pagi jam 04:15 padahal aku baru bisa tertidur jam 1 mlm, sejuknya pagi di kampung benar² menusuk tulang sumsumku ^_^





Suasana di kampung yang selalu bikin aku kangen hening, damay, tida begitu gaduh dan pastinya bebas polusi,...
ingin aku berlama-lama di kampung, tapi pada kenyataannya aku sebagai seorang bangsawan(bangsa karyawan) mempunyai kewajiban yaitu tugasku sebagai bangsawan ^_^

Tidak begitu banyak yang aku lakukan di kampung, 2 hari pulang pergi saja sudah bikin badanku down, tapi dari semua itu terselip rasa terpuaskan karena sudah bisa berkumpul bersama keluarga di kampung walaupun hanya sebentar, karena waktu yang sebentar itulah yang sangat berharga buatku.

waktu aku balik ke jakarta kembali lagi dan lagi lagi aku terjebak macet!!
seperti inilah jakarta tiada hari tanpa macet dan macet, cukup lama aku terjebak macet, dan kini perjalananku yang seharusnya 6 jam itu kalau macet biasa kali ini di tempuh dengan 9 jm perjalanan, benar-benar parah macetnya, begitu tersiksa berada di dalam kendaraan selama itu dengan ruang yang terbatas !!

Ini ceritaku mana ceritamu :))

58 Reactions to this post

Add Comment
  1. Cilembu thea mengatakan... 23 Mei 2012 21.45

    ko yang dateng jam 9 malemnya ngga ada ceritanya?hayoooo...pacar lama dikampung y?..ngaku lah ngaku...

  2. Sam Rinaldy mengatakan... 24 Mei 2012 01.46

    Enak ya yang punya kampung bebas polusi (T^T
    Rumah saya disini, deket laut dan gunung... tapi karena disini jalur lintas sumatra jadi banyak mobil2 besar yg polusinya huebat.. lewat... (T^T

  3. nini Bawel mengatakan... 24 Mei 2012 09.23

    @Cilembu thea : hehe hayoooooooo

    @sam rinaldy : seram sekali kalau yang lewatnya mobil² besar, tapi polusinya mungkin tidak separah seperti di jakarta yang isinya polusi semua :))

  4. outbound di malang mengatakan... 24 Mei 2012 12.12

    Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

  5. Desa Cilembu mengatakan... 24 Mei 2012 13.04

    kadieu deui sakatenan bade naroskeun,"saha anu dongkap tabuh 9 tea ni?".....:o)

  6. Kang Asep mengatakan... 24 Mei 2012 14.29

    aiiih ari Pak Kades,,,
    apan sayah harita teh ngalongok Nini,,,
    tiditunamah mamanawian aya keneh oleh-oleh ti Jakarta kitu ,,, hihihi

    wilujeng pahibut deui di Jakarta Nini ,,,

  7. Ian Afifah Sudarman. mengatakan... 24 Mei 2012 19.11

    nini dah pake jilbab tambah cantik aja :). followback yah hihii..

  8. kampungku corolla mengatakan... 24 Mei 2012 23.17

    sungguh indahnya,bisa ketemu bareung keluarga yah.
    knpa atuh nie cuma 2 hari,khan saya masih kangen sama nini.masih inget meren waktu kita duduk berdua di bawah pohon toge di kampung,he...he...

    wilujeung hareudang di jakarta

  9. pengobatan kanker payudara mengatakan... 25 Mei 2012 21.15

    asa wawuh dimana nya ni :D

  10. Raihan Marie Ramadhan mengatakan... 27 Mei 2012 10.15

    HApunten nembe tisa mendakan nu tos mudik yeuh.
    Ningali gambarna siga Kampung Cibingbin Ni,hehe sotau!
    Nice share Ni,nuhu,wilujeng berakhir pekan and happy blogging.

  11. Raihan Marie Ramadhan mengatakan... 27 Mei 2012 10.16

    Ningali gambarna siga Kampung Cibingbin nie,hehe sotau!
    Nuhun tos sharing,happy weekend and happy blogging.

  12. ICAH BANJARMASIN mengatakan... 27 Mei 2012 19.48

    mantef banget fhotonya tuh NINI...hee

  13. Astrajingga mengatakan... 30 Mei 2012 20.12

    assalamu'alaikum
    hihihi persis siga di kampung kuring ta mah,,,,

    @kang rei
    hahaaaha seing nangkring didieu nya kang ,,,

  14. Astrajingga mengatakan... 30 Mei 2012 20.16

    ceu banner na atos di pasang yeeuhh,,
    heuheu bingung konfirmasi na dimana,,, nya tos di dieu wae ahh punten nya ceu,,mangga check di dieu,,,
    http://saungreyodastrajingga.blogspot.com/p/link.html

  15. obat benjolan di leher mengatakan... 31 Mei 2012 23.04

    ngiring backlink nya ni....hehhehe
    kunjungan malam

  16. Dedy mengatakan... 3 Juni 2012 08.36

    can pulang kampung :((

  17. obat penyakit stroke mengatakan... 18 Juni 2012 16.09

    syukuri aja mbak,,, daripada g libur he,,,he,,,
    salam kenal ya mbak,,,

  18. obat penyakit jantung rematik mengatakan... 27 Juni 2012 18.59

    wah masih mending tuh,,, ane belum bisa PK nih,,,

  19. obat maag kronis mengatakan... 28 Juni 2012 20.33

    hhihii .. saya paling takutt klo disuruhh nyebrang jalann dibawahnya ada airr ..:)

  20. obat alami kanker payudara mengatakan... 7 Oktober 2012 17.03

    wah... kayanya seru banget tu....
    jadi pngen pulang kampung nie

  21. Agen Ace Maxs Ciamis mengatakan... 15 Oktober 2012 07.34

    suasana di perkampungan memang sangatlah enax berbeda dengan diperkotaan

  22. agus herbal mengatakan... 8 Maret 2013 13.52

    nice infonya

  23. obat penyempitan pembuluh darah mengatakan... 20 Maret 2013 08.41

    jadi rindu kampung halaman nih,,,

  24. jelly gamat mengatakan... 25 Mei 2013 09.01

    Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik tuk masuk.
    terimakasih atas beritanya. salam sukses

  25. obat rematik mengatakan... 25 Mei 2013 14.17

    asik liburan ni ya.. ikut donk ? he

  26. obat vitiligo mengatakan... 27 Mei 2013 09.11

    terimakasih atas beritanya..semoga lancar terus usahanya..amin.
    he

  27. obat maag kronis mengatakan... 27 Mei 2013 16.26

    informasinya memberikan pengetahuan untuk saya , terimakasih.. salam sukses

  28. jamu kuat mengatakan... 28 Mei 2013 20.43

    story provides lessons for me in order to better. thank you

  29. obat vitiligo mengatakan... 29 Mei 2013 09.35

    terima kasih karena telah memberi saya berita terbaru dan semua pembaca situs ini ... salam sukses

  30. obat jelly gamat mengatakan... 1 Juni 2013 10.03

    saya senang membaca artikel ini, menyajikan berita yang baik dan bermanfaat buat saya..
    terimakasih
    salam sukses

  31. obat penyakit diabetes mengatakan... 5 Juni 2013 10.39

    salam kenal
    ikut berkunjung saja pak..
    informasinya baik dan menambah pengetahuan buat saya.. terimakasih ya

  32. Obat asam urat mengatakan... 7 Juni 2013 13.58

    beritanya bermanfaat dan baik untuk di simak.. semoga lancar dan mendapatkan berkah kepada punya web ini..
    salam kenal, sukses pa

  33. obat darah tinggi mengatakan... 21 Juni 2013 09.58

    iya benar juga. Terimakasih beritanya dan sudah saya simak sangat baik artikelnya

  34. obat herbal untuk penyakit jantung mengatakan... 24 Juni 2013 15.49

    makasih banyak gan

  35. obat batu ginjal mengatakan... 27 Juni 2013 09.04

    sangat kreatif dan inovatif saya juga termotifasi akan hal ini menjadi sesuatu pencerahan baru

  36. obat asam urat dan kolesterol tinggi mengatakan... 28 Juni 2013 11.32

    kak, bagaimana ya menggemukan badan.. kurus ni . he
    makasih

  37. Bajumurmer.com Toko Baju Onlen mengatakan... 8 Juli 2013 22.44

    Wah keren..setor dulu dech..hehe

  38. obat darah tinggi mengatakan... 29 Juli 2013 09.20

    oh gituh ya.. oke pa terimakasih telah ngasih kabar kepada saya. he

  39. cara alami mengobati gagal ginjal mengatakan... 23 Agustus 2013 15.45

    nice gan infonya

  40. pengobatan liver mengatakan... 9 September 2013 22.37

    Saya yakin dan percaya anda selalu memberi artikel menarikadn aktual bagi kita. Tiap hari akan selalu banyak yang berkomentar menyampaikan salam dan masukan yang bagus bagus.

  41. Cara Booking Tiket Pesawat mengatakan... 8 November 2013 14.53

    makasih infonya gan,sangat bermanfaat...



    http://goo.gl/z5xi6l

  42. Booking Tiket Pesawat online mengatakan... 11 November 2013 09.03

    menarik untuk disimak,makasih infonya...

  43. jual tiket pesawat online mengatakan... 11 November 2013 11.09

    thank's infpnya gan...


  44. Booking Pesawat Online mengatakan... 13 November 2013 15.42

    bermanfaat infonya,makasih...


    http://goo.gl/Gwvrdo

  45. Cara Boking Tiket Pesawat mengatakan... 14 November 2013 16.03

    top markotop infonya..
    makasih gan...


  46. Booking Tiket Pesawat mengatakan... 19 November 2013 11.05

    nice info,thanks..


    nice info,thanks..

  47. Cara Booking Tiket Pesawat mengatakan... 21 November 2013 13.53

    info menarik dan unyu-unyu,makasih...


  48. Cara Pesan Tiket Pesawat Online mengatakan... 28 November 2013 09.06

    thank's info gan,sukses selalu...

  49. Cara Booking Pesawat mengatakan... 2 Desember 2013 16.02

    makasih infonya,selamat sore...

  50. Tiket Pesawat Murah Ke Makasar mengatakan... 19 Desember 2013 08.29

    keren gan infonya

  51. Cara mengobati maag kronis mengatakan... 5 Januari 2014 20.07

    mkasih tas informasi yang terbaik ini..

  52. obat herbal hiv aids mengatakan... 30 Januari 2014 14.50

    Terima kasih banyak atas semua infonya, salam sukses..
    http://goo.gl/4NLscu

  53. Obat Pelangsing Alami mengatakan... 3 Februari 2014 11.01

    salam sukses untuk smua

  54. obat herbal mani encer mengatakan... 22 Februari 2014 15.26

    Terima kasih banyak atas semua infonya, salam sukses yah gan..
    http://goo.gl/su0ebq

  55. obat herbal alergi mengatakan... 18 Maret 2014 09.48

    Terima kasih banyak atas semua infonya..
    http://goo.gl/5zJIpW

  56. obat herbal gondongan mengatakan... 11 Oktober 2014 14.37

    mantap banget nih infonya,, terima kasih atas pencerahanya gan http://obatherbalgondonganid.wordpress.com/index.php/obat-herbal-gondongan-www-obat-herbal-gondongan-wordpress-com/

  57. cara menghilangkan lemak di bokong mengatakan... 26 Desember 2014 14.00

    ditunggu informasi selanjutnya :)

  58. sherlina halim mengatakan... 16 Agustus 2015 10.45

    Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    asianbet77.com

    Download Disini

Poskan Komentar

monggo di comennt