Kamis, 17 Mei 2012

////

liburan yang singkat

Cukup melelahkan liburan dadakan Nini biarpun dikata cuma 2 hari, duahari bolak-balik kuningan jakarta lumayan bikin cape juga apa lagi kondisinya naik bis,.. ga bisa di bayangin gimana jadinya klo setiap mau pulang ke kampung halaman naik bis terus bisa-bisa gempor di jalan saja,..

Awalnya perjalanan menuju kekampung berjalan dengan lancar biar pun ada macet-macetnya, bermula dari persiapan brangkat bangun kesiangan, dan mulai cari ojek alhmdllhnya di depan ada tukang ojek jm 9 teng menuju pangkalan bis, di temani cuaca yang sangat terik dan suara gaduh klakson, itu dah biasa..

setelah sampe di bis yang aku tuju tibalah untuk memilih di mana aku duduk, cari yang berkursi 2 mungkin akan lebih enak biar ga sumpek :)
dengan posisi barisan ke 2 dari depan, dan ternyata di samping ada seorang nenek² maka terjadilah perbincangan yang cukup lama dan setelah di simpulkan ternyata beliau mau jenguk cucunya di daerah pamanukan  ada yang tau daerah pamanukan?? masa ga ada yang tau hehe..
karena anak²nya sibuk pada kerja, maka beliau berangkat seorang diri dengan di bekali uang 200ribu buat cucunya dan ongkos pulang pergi karena kata beliau tida bisa nginap di tempat cucunya,.. setelah selang beberapa jam,.. tiba² si nenek ingin pindah ke kursi barisan depan, entah kapan kejadiannya pas si nenek mau turun karena sudah sampai di tempat tujuan tau ngga apa yang terjadi?? apa nini yang terjadi?? si nenek kehilangan dompetnya yang berisi uang 200ribu itu,.. Sumpah aku ga tau kronologinya tau-tau beliau bilang uang nenek hilang dan kejadiannya pas duduk di depan,  begitu rawannya dimanapun dan kapan pun harap selalu berhati-hatilah,..

Akupun sebernarnya pernah mengalaminya sebulan yang lalu kejadiannya hampir sama tapi alhamdllh karena aku hanya kehilangan uang 5000rupiah + karcis bis sejak dari situ aku selalu waspada, takaut-takut kalau kejadian itu menimpaku kembali.


setelah 6jm perjalanan akhirnya bis pun berhenti di daerah jalaksana dan aku pun turun dari bis,..
setelah itu aku berdiri sejenak sambil sesekali menarik nafas, setelah dirasa cukup untuk melanjutkan perjalanan menuju my home :D
tadinya masih ragu mau naik angkot abis itu naik ojek, atau langsung naik ojek,..
setelah di pikir-pikir lebih baik langsung naik ojek saja lah paling-paling di perjalanan cuma 25 mnt atau setengah jam..
dan benar saja setelah mengikuti jalaur jalan yang berliku dan sesekali menjumpai lobang yang ckp runcing akhirnya aku sampai rumah dengan selamat,..

                                                                   Sedikit jepret²  :D
Bersambung,...

16 Reactions to this post

Add Comment
  1. Intan Hair And Beauty mengatakan... 17 Mei 2012 21.45

    asyik bisa liburan sista :)

  2. Info Saya mengatakan... 18 Mei 2012 00.26

    yang penting liburan...walaupun hanya liburan yang singkat....gegegege

  3. Dedy mengatakan... 18 Mei 2012 11.26

    singkat, sesingkat liburannya :D
    oleh2ya ya nanti kalo aku kesana
    aku :v

  4. SiBolang mengatakan... 18 Mei 2012 20.57

    liburan yang singkat yang pasti menyenangkan...

    wah sayang sekali cuma sdikit jepret2nya.. :D

  5. Desa Cilembu mengatakan... 19 Mei 2012 11.14

    pulkam yang mengasikkan, walau perjalanannya butuh perjuangan dan berkeringat...slam kanggo gadis desa na nya' ni....:o)

  6. Kang Asep mengatakan... 19 Mei 2012 21.28

    ambil cuti nini biar panjang liburannya,,,

    wilujeng ngeblog

  7. duniasharing mengatakan... 20 Mei 2012 08.26

    wah liburan euy ,,,

    seneng atuh bisa liburan mah :D

  8. kampungku corolla mengatakan... 20 Mei 2012 22.14

    ikut seneung ni,ninimah bisa lbran,jauh lgi.
    kpn ya saya liburan ama nini,he...he...
    maap ni saya bru kesini.biasa sibuk darat

    wilujeung ngeblog

  9. Madjongke mengatakan... 27 Mei 2012 02.33

    Seharusnya bersyukur sudah bisa liburan. hehe

  10. zona berita mengatakan... 2 Juni 2012 00.40

    waduh kenapa mesti liburan yang singkat kan diperpanjang juga bisa...
    hahaha.....

  11. rephay mengatakan... 7 Juni 2012 15.02

    tmbah pngalaman ni mengenailiburan yang singkat

  12. Online Cerdas Internet positif mengatakan... 10 Juni 2012 13.29

    Bagus pemandangannya, tapi sungainya kok gak jernih :)

  13. Pengobatan Hepatitis Secara Alami mengatakan... 18 Oktober 2012 17.32

    wah mbak nini liburan terus nie

  14. agus herbal mengatakan... 9 Maret 2013 14.38

    makasih gan

  15. obat tradisional thalasemia mengatakan... 26 Desember 2013 15.19

    nice gan

  16. obat tradisional demam berdarah mengatakan... 22 Januari 2014 20.47

    ikut nyimak artikelnya.,.

Poskan Komentar

monggo di comennt