Jumat, 11 Mei 2012

////

Membiarkan emosi berbicara

Hmm,.. di mulai dari yang namanya kran mati, hingga akhirnya aku tidak sempat mandi dan sedikit meninggalkan bau asem di tubuhku :(
di tambah lagi AC yang sudah minta di servis lagi padahal belum ada 1 bulan tu AC di sevis,..
hari ini aku sempat kan buat manggil tukang servis AC dan tukang servis sanyo...

Seperti masalah yang tiada habisnya aku pun di pusing kan dengan kunci yang hilang, dan aku pun baru sadar ketika aku mau nenggunakannya buat membuka pintu atap [bete banget] mana kunci itu di paketin sama kunci kamar di tambah ada kunci motor pula.. lengkap lah hari ini,..

dan para tukang pun datangnya besamaan, bagus sih tapi kan tidak mungkin di kerjakan dalam waktu bersamaan secara servis AC membutuhkan air, otomatis tukang servis sanyo yang harus mengerjakan tugasnya terlebih dahulu baru setelah itu di lanjut sama tukang servis AC, serasa di gudang yang hampir meledak karena terlalu padatnya isi di dalam gudang :D
Semoga saja pekerjaan mereka cepat terselsaikan ...

seperti mencari jarum di dalam tumpukan jerami, aku pun tetap sabar untuk terus berusaha mencari kunci itu dimana...dimana sebenarnya kunci-kunci itu, tolong menampakan dirilah agar aku tidak harus bersusah-susah untuk mencarinya, sudah cukup penat aku hari ini :(

Seberat apapun hari ini aku harus tetap tersenyum asal jangan senyum terus nini nanti di kira gila apa lagi menghadapi para user yang sifat dan kelakuan nya berbeda-beda.

aku benar-benar lelah Ar-Rahman
#kembali mencari si kunci

11 Reactions to this post

Add Comment
  1. kampungku corolla mengatakan... 11 Mei 2012 13.34

    knpa atuh ni,?mudah mudahan hari ini si nini bisa menemukan kuncinya kembali coba di bayangkan barangkali nini lupa nyimpeun.

  2. Sam Rinaldy mengatakan... 11 Mei 2012 14.09

    hidup itu banyak cobaan... ujian... penderitaan.. tangisan... duh kasian...

  3. Febriansyah Haq (Just Copy and Leave It!!!) mengatakan... 11 Mei 2012 17.23

    kalo buat ane, masalah udah jadi sarapan sehari-hari:)

  4. dodhy setiawan mengatakan... 12 Mei 2012 11.24

    #bersambung

  5. Kang Asep mengatakan... 12 Mei 2012 21.46

    Pantesan dari tadi sayah teh culang-cileng nyari sumber bau acem,,, eeeh ternyata sumbernya dari Nini ,,, :D.
    Gimana kuncina udah ketemu ,,, ??? moga cepet ketemu deh ,,,

    wilujeng ngeblog

  6. Desa Cilembu mengatakan... 12 Mei 2012 22.57

    matak ge' jangan pelupa...sing sabar we nya'.
    sok dido'akeun sing enggal papendak sareng si kunci na.

  7. Alamat Agen ace Maxs mengatakan... 18 Oktober 2012 08.32

    masalah dalam hidup pastilah ada akan tetapi bagai mana untuk mrngikapi nya

  8. agus herbal mengatakan... 22 Maret 2013 12.07

    makasih gan

  9. cara menyembuhkan penyakit asam urat secara alami mengatakan... 28 Agustus 2013 15.25

    ditunggu kunjungan baliknya

  10. obat alami batuk pilek pada anak-anak mengatakan... 5 September 2013 14.31

    ikut menyimak gan

  11. Cara Mengobati Infeksi Jantung mengatakan... 15 November 2013 14.01

    izin menyimak

Posting Komentar

monggo di comennt