Minggu, 21 Agustus 2011

////

Pingin curhat #So sad

Buat sahabat ku maaf ya, akhir akhir ini aku jarang bangt datang klo kmu Undang,
bukan aku ga mau dateng tapi karena waktu nya yg ga tepat,
Mungkin aku dah banyak ngecewain kalian ...
tau sendiri aku masi jadi kuli,klo pun mau kemana" harus izin dulu...
Akhir" ini sprt nya banyak masalah yg harus aku pikirin buat mencari solusi yg tepat,kadang aku jenuh dengan semua ini..
tapi aku harus tetep sllu Optimis
Masalah: keluarga, keuangan, persahabatan
- Keluarga
biarpun setiap hari bercengkrama lewat tlp tapi tetep rasa kangen untuk berkumpul bersama keluarga itu sangat besar... kapan aku pulang ke kampung halaman :(
-keuangan
uang yg ga ada mati nya...
selalu ada aja masalah di dalam keuangan ku, dan 4 bulan terakhir ini keuangan ku lagi kacau sampai-sampai aku sendiri tidak bisa mengendalikan keuangan ku sendiri..
dan akhir nya aku terlilit masalah hutang piutang "berat"
Solusi, aku butuh solusi...aku ga mau keuangan ku semakin memburuk !
-Persahabatan
Benci, aku pantas untuk di benci, terlalu sering aku ngecewain kalian..
semoga kalian ngerti dengan keadaan ku saat ini,

Keadaan ku saat ini sedang Mumet!
Strez yg menggila...

0 Reactions to this post

Add Comment

    Posting Komentar

    monggo di comennt