Senin, 10 September 2012

////

Ketika aku menjadi sibolang


Hi.. Hi.. Aku hadir untuk menyapa sobat blogger ^_^
senangnya weekend kali ini bisa berkunjung ke Jakarta walaupun hanya di jadwalkan 3 hari + pulang pergi, cukup lelah memang tapi semuanya terbayar sudah ketika  berjumpa sahabat, sodara ataupun teman baru...
Happy lah pokonamah :D

ini semua sudah di planning dari bulan-bulan kemaren, tapi semuanya hampir berantakan karna tiba² badan down tapi alhamdulilah terlaksana juga.
Berangkat hr sabtu pukul 07:30 dari yang namanya tiket kreta kehabisan sampai puter balik ke pangkalan bis, semuanya memakan waktu yang ckp melelahkan sampai akhirnya aku naik bis dari cirebon jm 10:15 dan sesampe ke tol jati bening aku turun di lanjut naik ojek lalu ke stasiun buaran, dan sampailah ke L.A [lenteng agung] pukul 06:00, dan setelah istirahat pagi harinya aku sudah siap-siap untuk melanjutkan rencana berikutnya yaitu jalan-jalan padahal kan aku dari kemaren juga dah jalan² :)
hari minggu pukul 10:00 standby buat jalan ke Ragunan. pulang dari ragunan pukul 01:50 dan saatnya untuk merebahkan badan sebentar karna pukul 04:00 aku harus bali ke bekasi untuk menghadiri acara merridnya sahabat aku, dan tepat hari ini hari senin waktunya aku untuk kembali pulang ke kampung halaman.....
perjalanan yang sangat sangat menyenangkan dan sekaligus cukup melelahkan...
         
                    SI BOLANG ^_^










Go to home, Kuningan aku kembali hehe





Rumah adalah tempat yang paling nyaman buatku ^_^

421 Reactions to this post

Add Comment
«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 421   Lebih baru›   Terbaru»
  1. Anonim mengatakan... 10 September 2012 13.21

    ia makasih udah mau berlelah2, he..he....

  2. Desa Cilembu mengatakan... 10 September 2012 19.53

    lebih enak hidup didesa yah? kamana wungkul atuh meni lawas tilawas.
    salam sehat selalu

  3. penyembuhan mengatakan... 10 September 2012 21.04

    kayanya aku kenal deh sama daerah yang di foto paling bawah...tapi dimana yaa..?? lupa lagi...

  4. Outbound di Malang mengatakan... 12 September 2012 08.23

    nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

  5. BlogS of Hariyanto mengatakan... 12 September 2012 14.31

    itu fotonya lagi menyerah kecapekan ya...kok tangannya di angkat semua :)

  6. obat penyakit jantung mengatakan... 13 September 2012 07.51

    kirain jadi si bolang beneran,,,hehe,,,
    lucu kalii,,,!! hehehe,,

  7. outbound Malang mengatakan... 13 September 2012 10.28

    salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    jujur dalam segala hal tidak akan mengubah duniamu menjadi buruk ,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

  8. Cigablogs mengatakan... 27 September 2012 23.39

    Pastinya sangat melelahkan ya sob.Kuningannya di mana,berarti tetanggaan dengan saya yee?
    Salam kenal aza.

  9. Ahmad Alqurniawan mengatakan... 30 September 2012 17.25

    wah ggak ngajak ngajak nih yang abis ngbollang..

    Salam Kenal !! Kunjungan Perdana..Follow Sukses !!

  10. Hana Nuraini mengatakan... 2 Oktober 2012 13.05

    kalo udah jalan-jalan gitu emang biasanya suka ketagihan pengen jalan lagi, hehehe #pengalaman :D

  11. Obat Stroke Alami mengatakan... 4 Oktober 2012 16.54

    aduh aku juga mumet banget nih pengen jalan2, pasalnya aku kerjanya sibuk banget duh..

  12. obat hepatitis mengatakan... 6 Oktober 2012 11.07

    wah kayaknya seru tuh bisa main baren sama keluarga jalan2 ke mana aja sesuka hati

  13. Obat untuk nyeri haid mengatakan... 10 Oktober 2012 16.10

    Keren banget nih curhatannya

  14. Icahbanjarmasin mengatakan... 11 Oktober 2012 07.26

    Asyik ya Nini bisa maen plus ngumpul bareng sama keluarga lagi..hee

  15. cara pemesanan jelly gamat mengatakan... 12 Oktober 2012 23.07

    pasti seru tuh bisa jakan-jalan

  16. cahya putra pratama mengatakan... 14 Oktober 2012 23.31

    Mantab ya bisa ngumpul bareng keluarga ..

    www.mabarcheater.blogspot.com

  17. Agen Ace Maxs Ciamis mengatakan... 15 Oktober 2012 07.29

    cari wawasan .....

  18. Jamu kuat Penambah Gairah Laki-laki mengatakan... 16 Oktober 2012 10.17

    asik banbget cari sesuatu yang baru ...........

  19. obat alami kanker payudara mengatakan... 18 Oktober 2012 17.23

    wihh kayanya seru banget, jadi pengen maen ksana

  20. sigmazetaz mengatakan... 21 Oktober 2012 13.49

    ayuh nini..update lagi! ;)

  21. cara menjadi agen ace maxs mengatakan... 29 Oktober 2012 08.53

    seru bgt ngebolang sampai 3 hari :)

  22. obat tradisional kanker serviks mengatakan... 5 November 2012 08.39

    andai saya bisa menikmati liburan yang seperti itu >.<

  23. obat wasir herbal mengatakan... 5 November 2012 09.54

    wah nini enak banget instrumen blog ini... bikin suasana hati saya tenang

  24. cara pemesanan jelly gamat luxor mengatakan... 5 November 2012 13.02

    keren sekali nihh menarik sekali artikelnya

  25. sewa mobil surabaya mengatakan... 6 November 2012 13.32

    asyiknya bisa jalan-jalan.. :D

  26. iklan baris gratis mengatakan... 6 November 2012 13.33

    keren tuh gajahnya.. hehehe..

  27. obat tradisional asam urat mengatakan... 8 November 2012 09.05

    asiik bangeettt jadi si bolang :d

  28. obat penyakit kanker payudara mengatakan... 14 November 2012 15.34

    mantep banget donk

  29. jelly gamat luxor mengatakan... 15 November 2012 09.52

    alhamdulillah setelah saya baca artikel ini ternyata membantu juga.. terimakasih

  30. obat asam urat mujarab mengatakan... 15 November 2012 14.53

    wiiih asik donk ..

  31. pengobatan kista mengatakan... 16 November 2012 14.21

    wahh ,, brarti suka berpetualang ya ,,

  32. obat stroke tradisional mengatakan... 17 November 2012 10.33

    berpetualangan memang asik...

  33. jelly gamat luxor mengatakan... 17 November 2012 13.05

    kata kata terakhirnya itu lo singkat tapi kena

  34. ace maxs mengatakan... 21 November 2012 09.03

    kena apanya ?

  35. obat tradisional asam urat mengatakan... 21 November 2012 12.47

    wah agan ada ada aja nih

  36. obat alami diabetes melitus mengatakan... 21 November 2012 14.34

    kayanya seru banget tu mba

  37. obat jantung koroner mengatakan... 23 November 2012 22.37

    hahaha,,,,seneng kali!!

  38. obat alami kanker kelenjar getah bening mengatakan... 27 November 2012 11.00

    wah saya juga pengen jd si bolang

  39. cara tradisional mengobati darah tinggi mengatakan... 27 November 2012 21.14

    mm, pngen jalan" , saya agak mumet nih ,, plang kerja cman seminggu sekali, :(

  40. Obat Herbal Diabetes mengatakan... 16 Desember 2012 06.21

    pengen uy...

  41. Situs Herbal mengatakan... 27 Desember 2012 15.17

    hay orang kuningan ? ane juga orang kuningan .. hhe (gak nanya)

  42. Besek Bosok mengatakan... 28 Desember 2012 10.08

    asik banget liburannya...
    ditunggu kunjungan baliknya yaa :) salam kenal.

  43. obat asam urat mengatakan... 9 Januari 2013 13.43

    hahaha,,,,lucu,,jadi si bolang,,,

  44. obat tradisional ambeien mengatakan... 15 Januari 2013 10.03

    jadi si bolang melelahkan yah

  45. obat tradisional asam urat mengatakan... 15 Januari 2013 10.04

    meskipun melelahkan tapi bisa kumpul bareng temankan

  46. cara mengobati keloid mengatakan... 16 Januari 2013 23.39

    waw lagi berlibur ni . seru kayaknya.

  47. obat herbal stroke alami mengatakan... 21 Januari 2013 10.10

    asik juga jadi sibolang, dengan trus berpetualan

  48. Vionetpalu.com mengatakan... 22 Januari 2013 15.15

    Jalan-jalan seperti petualangan sibolang

  49. facewomen mengatakan... 22 Januari 2013 19.49

    bolang si blogang ,, si nana blogang pelupa wwkwkwkwk peace donk admin yah .. :)

  50. Catatan Manga | Read Manga Online mengatakan... 23 Januari 2013 17.03

    hahah petualang,
    bocah ilang hehe

  51. Bajumurmer mengatakan... 23 Januari 2013 17.03

    hahah
    unik juga pengalamanya

  52. Ekiosku.com mengatakan... 23 Januari 2013 17.04

    hahah ada ada aja

  53. Artikel Unik mengatakan... 23 Januari 2013 17.04

    Itulah kehidupan

  54. Tentang Twitter mengatakan... 23 Januari 2013 17.04

    Pengalaman yang menarik

  55. Tips Trik SEO Blogger Pemula mengatakan... 24 Januari 2013 09.27

    si bolang euy

  56. benx08 mengatakan... 24 Januari 2013 14.27

    sepertinya desa memang lebih menarik yah :D

  57. yusepahmad mengatakan... 24 Januari 2013 23.07

    aku juga mau jadi si bolang he he

  58. Cara mengobati vertigo mengatakan... 31 Januari 2013 23.43

    foto fotonya keren

  59. Obat herbal penyakit stroke mengatakan... 31 Januari 2013 23.44

    ko g nagjak ngajak gan heheheh

  60. obat penyakit ginjal mengatakan... 1 Februari 2013 09.33

    perjalanan yang sangat singkat namun cukup melelahkan.

  61. obat herbal penyakit ginjal mengatakan... 1 Februari 2013 09.39

    asik juga tuh mba bisa jalan-jalan ke ragunan.

  62. obat herbal kanker hati mengatakan... 1 Februari 2013 09.45

    walawpun melelahkan tapi masih sempet juga yah mba jalan-jalan...
    bener-bener si bolang nih......

  63. obat herbal kanker payudara mengatakan... 1 Februari 2013 09.47

    kaya nya seru juga mba ngebolang nya.

  64. Makanan Untuk Darah Tinggi mengatakan... 2 Februari 2013 11.53

    wah, kuningan indah ya..
    jadi pengen berkunjung nih.
    salam kenal...

  65. Be Ceritacom mengatakan... 2 Februari 2013 13.29

    keren tu thx

  66. silvi silviani mengatakan... 4 Februari 2013 11.01

    tempatnya sangat asik gan

  67. batik lasem mengatakan... 10 Februari 2013 00.02

    jadi keinget kampung halaman....

  68. jus ace maxs mengatakan... 13 Februari 2013 15.09

    enakan dimana dikota sama dikampung

  69. toko hebal online mengatakan... 16 Februari 2013 15.08

    seru juga tuh jadi bolang nya... :)

  70. cara menyembuhkan penyakit tbc mengatakan... 21 Februari 2013 15.59

    wah ngebolang ke taman satwa yah.,.,.

  71. obat keloid mengatakan... 21 Februari 2013 20.27

    berArti ska berpetualang ia ??
    asyik donk ...

  72. Belajar Photoshop mengatakan... 22 Februari 2013 19.18

    seru iia kalau hidup bisa diisi kegiatan2 yg kita sukai.. apalagi yg namanya jalan2 :( mantap!!!

  73. obat gagal ginjal alami mengatakan... 23 Februari 2013 14.48

    makasih atas infonya,
    hhtp;//goo.gl/JGVQl

  74. ace maxs mengatakan... 25 Februari 2013 10.31

    nice
    ^^

  75. agent resmi obat herbal alami mengatakan... 25 Februari 2013 13.50

    .enakan dmn tuh? di kampung taw di kota ?

  76. jelly gamat mengatakan... 27 Februari 2013 08.44

    hihi..
    seru nih artikelnya.. :D

  77. ace maxs mengatakan... 28 Februari 2013 09.45

    nice ...
    is very nice ..

  78. obat kanker payudara mengatakan... 4 Maret 2013 08.55

    lucu juga judulnya!!

  79. cara mengobati penyakit tipes mengatakan... 5 Maret 2013 16.47

    nice post, thanks

  80. Di TKP GAN mengatakan... 6 Maret 2013 10.40

    seru pasti nya tuh menjadi si bolang .. hahahaha

  81. agus herbal mengatakan... 8 Maret 2013 14.48

    wah kayanya seru juga kalau aku bisa jadi si bolang hehehe

  82. Cerita Sex 2013 mengatakan... 9 Maret 2013 17.58

    hahahaha kreatif :D

  83. Obat Alami Penyakit Kencing Manis mengatakan... 13 Maret 2013 21.35

    thanks bgt infonya. . .

  84. obat penyakit stroke mengatakan... 22 Maret 2013 15.10


    http://tinyurl.com/buxjav2 obat penyakit stroke

    ikut berkunjung webnya sangat menarik dan kreatif sangat
    kreatifmonifasi baru ubtuk saya

  85. JalanTikus.com: Download gratis, aman dan cepat mengatakan... 22 Maret 2013 18.04

    makasih gan infonya
    manfaat banget ni..
    di tunggu kunjungan baliknya.. Klik Disini

  86. obat herbal hepatitis b mengatakan... 22 Maret 2013 23.40

    "Go to home, Kuningan aku kembali hehe" melihat photonya berimajinasi terasa segar sekali menghirup udara bersih dan segar jika tiba disana, terima kasih sudah berbagi.jangan lupa mampir ya he he

  87. obat penyakit batu ginjal mengatakan... 26 Maret 2013 07.38

    obat penyakit batu ginjal

    webnya sangat menarik, sangat kreatif dan inovatif saya juga termotifasi akan hal ini menjadi sesuatu pencerahan baru

  88. pengobatan kolesterol mengatakan... 29 Maret 2013 15.59

    trimakasih atas informasi. nya, http://goo.gl/0LFPX pengobatan penyakit kolesterol

  89. pengobatan tradisional kanker payudara mengatakan... 1 April 2013 20.12


    ikut menyimak tulisnya sangat kreatif dan bagus ilmu baru untuk saya pengobatan kanker payudara

  90. cara mengobati diabetes mengatakan... 3 April 2013 00.32

    infonya sungguh bermanfaat di tunggu posting berikutnya infonya sungguh bermanfaat di tunggu posting berikutnya http://goo.gl/tJcsk cara mengobati diabetes cara mengobati diabetes

  91. cara mengobati kanker mengatakan... 3 April 2013 23.05

    informasinya sungguh baguus topik pembahasannya juga sangat bermanfaat cara mengobati kanker

  92. pengobatan tradisional gula darah mengatakan... 4 April 2013 12.44


    makasih atas infonya http://goo.gl/9wwr0 pengobatan tradisional gula darah

  93. pengobatan tradisional tumor payudara mengatakan... 8 April 2013 15.36

    alhamdulillah informasinya sangat bermanfat semoga lebih kreatif lagi menuangkan ide kreativitasnya
    http://goo.gl/li8zw pengobatan tradisional tumor payudara

  94. cara mengatasi ejakulasi dini mengatakan... 9 April 2013 23.10

    trimakasih atas liputannya !!! http://goo.gl/w10qv cara mengatasi ejakulasi dini

  95. Rahman mengatakan... 10 April 2013 09.05

    Bagus-bagus ya tempatnya,,

  96. pengobatan tradisional urat kaku mengatakan... 10 April 2013 15.41


    liputan yang sangat baik dan bermanfaat http://goo.gl/GQcp2 obat tradisional urat kaku

  97. obat penyempitan pembuluh darah mengatakan... 11 April 2013 14.38



    good news !!!!
    obat penyempitan pembuluh darah

  98. obat paru paru basah mengatakan... 12 April 2013 22.10

    nice article !!! obat paru-paru basah

  99. obat gula basah mengatakan... 15 April 2013 11.25


    info yang sangat kreatif gan ....obat gula basah

  100. obat wasir mengatakan... 20 April 2013 09.19

    ceritanya keren2 nih.. salam sukses deh

  101. pengobatan kanker payudara mengatakan... 23 April 2013 09.04

    infonya sangat bagus nih gan,,
    http://goo.gl/x9j6x

  102. obat alergi mengatakan... 26 April 2013 15.19

    info yang sangat menarik semoga menjadi ide yang positif

  103. Toko online herbal mengatakan... 26 April 2013 17.36

    Pasti sangat menyenangkan ...

  104. pengobatan sinusitis mengatakan... 29 April 2013 10.33


    informasi yang sangat baik !!!!

  105. pengobatan maag kronis mengatakan... 29 April 2013 20.50

    mantap ulasan artikelnya..

  106. obat angin duduk mengatakan... 1 Mei 2013 08.27

    luar biasa mantap euy informasinya... thank you ..
    obat angin duduk

  107. obat kanker kulit mengatakan... 1 Mei 2013 21.59

    terima kasih sudah berbagi

  108. Pengobatan Asma mengatakan... 4 Mei 2013 11.39

    Makasih mas infonya :)

  109. Biodata Sinden OVJ mengatakan... 10 Mei 2013 12.33

    Aku kira benaran jadi bolang spti di tv itu hehe

  110. mjumani mengatakan... 10 Mei 2013 12.33

    seru juga yah...

  111. Syarat Membuat Kartu Kuning mengatakan... 10 Mei 2013 12.34

    Kapan2 mampir ke daerah saya,,, naik bambu rafting pasti seru...

  112. rumah amal mengatakan... 10 Mei 2013 12.34

    Salam kenal,,

  113. kabar kalsel mengatakan... 10 Mei 2013 12.35

    Blog walking, ninggalin jejak.. salam blogger..

  114. contoh laporan mengatakan... 10 Mei 2013 12.35

    Whaa.. bolang...

  115. Raihan Marie Ramadhan mengatakan... 17 Mei 2013 21.00

    Lagi naik gunungkah atw kemana nieh tuan rumah,hehe?!
    Met jadi si Bolang aza!
    Nice share,maksih sudah berbagi.

  116. obat penurun darah tinggi alami mengatakan... 12 Juni 2013 16.16

    Perjalanan yang menyenangkan tentunya mbak

  117. nulis mengatakan... 1 Juli 2013 10.30

    lautanpun kan ku selami :)

  118. Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia mengatakan... 1 Juli 2013 10.32

    berkunjung dan berkunjung..

  119. Obat Alami Mengatasi Keputihan mengatakan... 8 Juli 2013 08.46

    woaa seneng2 ya kak ^^ happy wae lah

  120. Obat ISPA Untuk Anak mengatakan... 8 Juli 2013 08.49

    ajak-ajak dong kakak kalau ngebolang XD

  121. La tahop mengatakan... 13 Juli 2013 21.02

    izin wacthing :D


    *Kunjungan Malam Dan Rutin Sob, Kunjungan Balik Ya...

  122. Lutvie Edane mengatakan... 13 Juli 2013 21.14


    makasih banget gan infonya penting nih buat aku

  123. obat kanker serviks mengatakan... 24 Juli 2013 10.46

    infonya bagus dan menambah ilmu buat saya. terimakasih ya pa
    http://goo.gl/53ZIlo

  124. obat stroke mengatakan... 24 Juli 2013 13.00

    ikut menyimak tulisnya sangat kreatif dan bagus ilmu baru untuk saya
    http://goo.gl/w3LfvF

  125. obat penyakit darah tinggi mengatakan... 24 Juli 2013 14.34

    penyampaian beritanya sangat bagus dan inovatif
    thanks ya

  126. obat penyakit tipes mengatakan... 25 Juli 2013 15.55

    met sore.
    makasih ya beritanya.
    semoga lancar hari ini nya
    http://goo.gl/9GtnJ

  127. Obat Lemah Syahwat mengatakan... 31 Juli 2013 08.49

    terimakasih infonya.

  128. cara mengobati penyakit jantung mengatakan... 19 Agustus 2013 20.56

    met malem terimakasih ceritanya

  129. Obat Alternatif mengatakan... 22 Agustus 2013 07.51

    semoga bermanfaat untuk semua..

  130. Obat Akternatif Cegah Jerawat mengatakan... 22 Agustus 2013 14.26

    thanks atas infonya gan

  131. obat benjolan di payudara mengatakan... 26 Agustus 2013 01.09

    kunjungan pertamaxx nih sobat blogger!

  132. obat darah tinggi mengatakan... 28 Agustus 2013 10.49

    met kerja ya (sukses)
    makasih

  133. obat diet capsule mengatakan... 28 Agustus 2013 15.56

    semoga hari harinya lancar

  134. agus mengatakan... 5 September 2013 21.37

    nice post mbak.,.,

  135. yadi mengatakan... 5 September 2013 21.37

    makasih banget gan infonya penting nih buat aku

  136. nenden mengatakan... 5 September 2013 21.37

    ikut mampir mbak, makasih salam kenal

  137. hanafiah mengatakan... 5 September 2013 21.38

    nice info, thanks.,.,.,.,

  138. obat benjolan di leher mengatakan... 9 September 2013 16.23

    kwkwkwkw,,, si bloang,,,!!

  139. Kang Zeer El-Watsi mengatakan... 24 September 2013 10.49

    izin nyimak ya...sukses untuk anda :)

  140. jual elektronik mengatakan... 19 Oktober 2013 17.18

    ikut menyimak tulisnya sangat kreatif dan bagus ilmu baru untuk saya

  141. kata mutiara cinta mengatakan... 19 Oktober 2013 17.18

    makasih banget gan infonya penting nih buat aku

  142. Pengobatan Jantung Bengkak mengatakan... 29 Oktober 2013 09.15

    kuningannya sebelah mana ya?

  143. Cara Mengobati Kista mengatakan... 29 Oktober 2013 12.59

    kirain bolang yang di ty ah nini ada-ada saja :)

  144. Cara Mengobati Kanker Serviks mengatakan... 29 Oktober 2013 15.36

    salam kenal kak

  145. Pengobatan Lambung Bengkak mengatakan... 1 November 2013 13.54

    salam kenal kak

  146. Pengobatan Nyeri Sendi mengatakan... 6 November 2013 09.19

    kirain bolang apa kak..:)

  147. Pengobatan Vertigo mengatakan... 7 November 2013 09.40

    artikelnya asik di baca ya

  148. Pengobatan Tumor Ganas mengatakan... 8 November 2013 09.43

    pagi,salam kenal nini

  149. Cara Pemesanan Tiket Pesawat mengatakan... 8 November 2013 14.42

    makasih informasinya

  150. Cara Booking Tiket Pesawat mengatakan... 8 November 2013 14.51

    makasih infonya gan,sangat bermanfaat...

  151. Jual Tiket Pesawat Murah mengatakan... 9 November 2013 09.50

    makasih informasinya,sukses

  152. Pengobatan Kanker Usus mengatakan... 9 November 2013 10.21

    sukses nini

  153. Cara Pemesanan Tiket Pesawat mengatakan... 9 November 2013 11.08

    terima kasih informasinya

  154. Cara Pemesanan Tiket Pesawat mengatakan... 9 November 2013 13.24

    maksih infonya gan...


  155. Pengobatan Penyakit Kencing Berdarah mengatakan... 9 November 2013 13.55

    kirain jadi bolang yang di TV :)

  156. Cara Pemesanan Tiket Pesawat mengatakan... 9 November 2013 14.43

    top gan infonya

  157. Cara Mengobati Penyakit Gula mengatakan... 11 November 2013 09.15

    ceritanya bagus

  158. Cara Pemesanan Tiket Pesawat mengatakan... 11 November 2013 10.09

    top infonya

  159. Booking Pesawat Online mengatakan... 11 November 2013 14.28

    terimakasih informasinya...

  160. Pengobatan Infeksi Jantung mengatakan... 11 November 2013 15.49

    sukses untuk kita semua

  161. Cara Mengobati Darah Tinggi mengatakan... 12 November 2013 09.05

    kirain berpetualang

  162. Cara Booking Tiket Pesawat mengatakan... 12 November 2013 09.59

    terimakasih,menarik informasinya...


  163. Cara Booking Tiket Pesawat mengatakan... 12 November 2013 11.07

    menarik dan bermanfaan informasinya

  164. Cara Mengobati Radang Tenggorokan mengatakan... 13 November 2013 08.43

    kirain bolang yang di tv

  165. Cara Booking Pesawat Online mengatakan... 13 November 2013 09.07

    nice infonya,makasih...


  166. Cara Booking Tiket Pesawat mengatakan... 13 November 2013 10.07

    informasinya sangat menarik

  167. Cara Pemesanan Tiket Pesawat mengatakan... 14 November 2013 09.30

    makasih infonya braay...


    http://goo.gl/c5YRja

  168. Jual Tiket Pesawat Murah mengatakan... 14 November 2013 10.08

    top banget informasinya

  169. Obat diabates kering mengatakan... 14 November 2013 10.57

    Terimakasih Informasinya, Salam Sukses!

  170. Cara Booking Tiket Pesawat mengatakan... 14 November 2013 14.20

    sukses gan infonya

  171. Cara Pemesanan Tiket Pesawat mengatakan... 15 November 2013 08.40

    terimakasih infonya,menarik gan...


  172. Cara Booking Tiket Pesawat mengatakan... 18 November 2013 10.15

    unyu unyu gan infonya,makasih...


  173. Cara Booking Peasawat Online mengatakan... 18 November 2013 15.38

    menarik infonya juragan...



  174. obat ambeien mengatakan... 18 November 2013 22.39

    si bolang di trans 7 gan

  175. obat herbal kanker ginjal mengatakan... 18 November 2013 22.40

    tempat wisatanya indah banget

  176. obat herbal batu empedu mengatakan... 19 November 2013 03.05

    bolang lagi sis asikkk

  177. Cara Booking Pesawat Online mengatakan... 19 November 2013 08.04

    terima kasih gan,selamat pagiii...

  178. Cara Booking Tiket Pesawat mengatakan... 19 November 2013 15.01

    sangat menarik infonya, top

  179. Cara Booking Pesawat Garuda mengatakan... 19 November 2013 15.20

    terimakasih,salam sukses selalu...


  180. Penjual Tiket Pesawat Online mengatakan... 19 November 2013 15.58

    top top banget infonya

  181. Cara Pesan Tiket Pesawat Online mengatakan... 20 November 2013 11.39

    sukses infonya, sungguh bermanfaa

  182. Cara Pemesanan Tiket Pesawat mengatakan... 20 November 2013 11.46

    info yang kebetulan sekali,makasih...


  183. Jual Tiket Pesawat Online mengatakan... 21 November 2013 08.29

    pagi yang cerah dan info yang menarik,makasih..


  184. Cara Pemesanan Tiket Pesawat mengatakan... 21 November 2013 08.36

    inonya bermanfaat, makasih

  185. Cara Pesan Tiket Pesawat Online mengatakan... 21 November 2013 15.51

    bermanfaat sekali..
    sukses selalu...


    http://goo.gl/WhdejL

  186. Cara Pemesanan Tiket Pesawat mengatakan... 22 November 2013 09.15

    menarik informasinya,sukses gan...

  187. Jual Tiket Pesawat Murah mengatakan... 22 November 2013 10.21

    selamat bekerja, sukses infonya

  188. Cara booking Tiket Pesawat mengatakan... 22 November 2013 14.36

    menarik dan bermanfaat infonya

  189. Cara Booking Pesawat mengatakan... 23 November 2013 10.06

    infonya mantap gan

  190. Cara Pesan Tiket Pesawat Online mengatakan... 23 November 2013 10.14

    makasih gan,sukses selalu...


    http://goo.gl/5pSrfV

  191. Cara Booking Pesawat mengatakan... 23 November 2013 14.12

    wow keren infonya
    http://goo.gl/Y0ocIS

  192. Jual Tiket Pesawat Murah mengatakan... 23 November 2013 15.07

    maksih, info yang anda berikan bermanfaat sekali

  193. Jual Tiket Pesawat Murah mengatakan... 25 November 2013 08.34

    info yang sangat luar biasa, terima kasih

  194. Cara Booking Peswat Online mengatakan... 25 November 2013 14.44

    siang ini disuguhi info yang menarik,makasih...


    http://goo.gl/WB3FPX

  195. Cara Booking Tiket Pesawat mengatakan... 26 November 2013 08.10

    mantap banget infonya

  196. Booking Tiket Pesawat Online mengatakan... 26 November 2013 09.10

    fress infonya,makasih...


    http://goo.gl/hhGsfc

  197. Pengobatan Chikungunya mengatakan... 26 November 2013 10.56

    nini kemana ko ga ada ngebalas2 komen/

  198. Penjual Tiket Pesawat Online mengatakan... 27 November 2013 08.25

    infonya bermanfaat, makasih

  199. Cara Booking Tiket Pesawat mengatakan... 27 November 2013 09.07

    pagi yang cerah dan informasi yang menarik,makasih...

  200. Cara Booking Tiket Pesawat mengatakan... 27 November 2013 09.17

    sungguh menarik infonya

«Paling tua ‹Lebih tua   1 – 200 dari 421   Lebih baru› Terbaru»

Posting Komentar

monggo di comennt