Rabu, 04 April 2012

////

Di balik cermin hitam

Diam-Diam mataku menangkap sesosok anak adam yang seolah menarik perhatianku.

Menikmati sosok yang memiliki sorot mata yang begitu bersahabat, membuatku mengaguminya diam².
aku menatapnya tanpa malu, mungkin saja dia tidak tahu dan tidak peduli karena dia pasti tidak sadar kalau ada orang yang sedang memperhatikannya di balik cermin,..

Aku melihatnya dengan leluasa, melihat gerak geriknya tingkah lakunya, sorot matanya. ternyata aku sekarang menjadi seorang penguntit di balik cermin.


Kalau saja dia mengetahuinya, mau di taruh di mana mukaku ini, ..


Lihat, tuhan membuat karyanya sama hebatnya dengan siapapun yang tuhan mau buat HEBAT.
sorot matanya adalah daya tarik bagiku untuk menyukainya sebagai "karya tuhan"

#kicauan hati di siang hari ^_^

34 Reactions to this post

Add Comment
  1. Blog nova13 mengatakan... 4 April 2012 13.43

    cermin kok hitam ya? kacamata hitam? biasanya kan cermin itu bening atau bisa lihat wajahnya sendiri? hihi
    udah teteh nini, pdkt aje, wkwk :P

  2. nini Bawel mengatakan... 4 April 2012 14.07

    Emang warnanya hitam ko :P (bukan kaca mata) nini hanya mengagumi tidak bermaksud memiliki :D

  3. kampungku corolla mengatakan... 4 April 2012 14.50

    jngn heran ni..itulah manusia.

  4. Ilmu Komputer dan Teknologi mengatakan... 4 April 2012 14.58

    Itulah penglihatan dari perasaan atau hati

  5. Asis Sugianto mengatakan... 4 April 2012 16.24

    tulisan yang menarik mengenai di balik cermin hitam sobat...

  6. obat kelenjar getah bening herbal mengatakan... 4 April 2012 21.58

    gak kebayang deh kalau bercermin di cermin hitam

  7. jus kulit manggis mengatakan... 4 April 2012 22.48

    kayaknya ngintip dari bilik net ya...hihihihihi

  8. khasiat kulit manggis mengatakan... 4 April 2012 22.49

    nini...kunjungan malem nya :D

  9. Febriansyah Haq (Just Copy and Leave It!!!) mengatakan... 5 April 2012 05.39

    udah ane follback #349 :)
    trimakaksih atas kerjasamanya,

    btw, yg diatas itu maksudnya penggemar rahasia ya?

  10. Kang Asep mengatakan... 5 April 2012 08.08

    nini,,,
    biasanya berawal dari mata ,,,
    lama-lama turun ke hati dech ,,, :-)

    selamat terkagum-kagum,,,

  11. Ryuzaki mengatakan... 5 April 2012 08.52

    asik asik, bener kata kang asep
    dari mata turun ke hati, hahahay

    o iya, ada undangan buat jadi partner nih teh
    di tunggu jawabannya yah teh nini :)

  12. nini Bawel mengatakan... 5 April 2012 09.51

    undangan di terima ^_^

  13. nini Bawel mengatakan... 5 April 2012 09.52

    :) nini hanya sebatas mengagumi saja ko abah hehe..

  14. nini Bawel mengatakan... 5 April 2012 10.27

    samasama ^_^

    baru pertama kali saya melihatnya dan langsung tertarik :)

  15. nini Bawel mengatakan... 5 April 2012 10.28

    terimakasih atas kunjungannya ^_^

  16. nini Bawel mengatakan... 5 April 2012 10.29

    auh kang saya terkagum² melihat sosonya :)

  17. Oemar mengatakan... 5 April 2012 13.46

    keren... mo di like teh g ada tombol like na euy. jadi klik tombol kerenna doank weh... :D

  18. duniasharing mengatakan... 5 April 2012 15.49

    ehem2 cie2 teh nini.. heuheuhe...

  19. DESA CILEMBU mengatakan... 5 April 2012 19.20

    inget yuswa ni...xixixi
    c nini keur mamayu euy..hehehe

  20. goyang pattah pattah mengatakan... 6 April 2012 05.34

    kicauan siang hari yang begitu luar biasa,n siapakah gerangan anak adam itu, ahahhahhayyy

  21. nini Bawel mengatakan... 6 April 2012 16.25

    umar hahahah sekilas info tah :ngakak

  22. nini Bawel mengatakan... 6 April 2012 16.26

    aku sendiri tidak tau siapa sebenarnya sosok yang aku kagumi itu ^_^

  23. nini Bawel mengatakan... 6 April 2012 16.27

    aiih ari si akang cilembu mah kitu nya hahahha mamayu,..

  24. nini Bawel mengatakan... 6 April 2012 16.28

    >_< haha...

  25. nini Bawel mengatakan... 6 April 2012 16.30

    hahah,.. cermin hitam itu adalah cermin ajaib :D

  26. nini Bawel mengatakan... 6 April 2012 16.36

    :) maybe ,..

  27. Dedy mengatakan... 8 April 2012 13.53

    secret admirer ceritana? :D

  28. obat kelenjar getah bening mengatakan... 8 Juni 2012 16.57

    semua itu bisa saja terjadi

  29. Jus Kulit Manggis mengatakan... 9 Juni 2012 16.49

    berbagi kata kata motivasi gan
    Sahabat adalah mereka yg tahu semua kekuranganmu, namun tetap memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu.

    salam kenal , sukses selalu yah dan ku tunggu kunjungan baliknya ya :D

  30. agen xamthone plus palangkaraya mengatakan... 10 Juni 2012 09.33

    ahm,,,,siapa sih yang punya sorot mata yang tajam tuh,,,

  31. jus manggis mengatakan... 14 Juni 2012 08.40

    hati2 tukang hipnotis tuh,,, kwkwkw

  32. agus herbal mengatakan... 22 April 2013 15.03

    ikut menyimak gan

  33. cara alami menyembuhkan penyakit stroke mengatakan... 31 Agustus 2013 16.31

    ikut menyimak gan

  34. cara mengobati darah tinggi secara alami mengatakan... 12 Oktober 2013 09.15

    sukses selalu gan

Posting Komentar

monggo di comennt