Rabu, 29 Februari 2012

////

Dapat Award lagi Nini Si Pelupa

Hmm.. mesem mesem sendiri. hehe
Nini dapat Award lagi, kemaren Award pertama dari Sakahayang Dot Com dan lagi-lagi kali ini kang asep memberikan Award lagi kepada saya.. terimakasih kang asep. sepertinya kang asep memang gudangnya Award.
kita lihat yuk ini dia Awardnya




Awardnya tidak usah di lanjutkan ah, biarkan dia berada di branda blogku saja :D
sebenernya saya tidak menyangka akan mendapatkan Award lagi, karena beberapa bulan terakhir ini saya kurang begitu aktiv, sebenernya ngga ada kesibukan yang benar-benar menyita waktu saya...
akan tetapi sepertinya, Penyakit malas tingkat tinggi sudah menyerang !!-__-

terimakasih untuk semua para blogger yang sudah suka rela atau bahkan mungkin tidak sengaja mampir di blog saya.
Begitu banyak Ilmu yang saya dapatkan di sini ^_^

permios dulu ah.. 

9 Reactions to this post

Add Comment
  1. Raihan Marie Ramadhan mengatakan... 29 Februari 2012 13.53

    Hebat ach..., Nini cantik dapat award ganteng.Semoga raihan awaradnya bisa menambah semangat untuk tetap berbagi dengan kita-kita.Salam sukses Ni,amin.

  2. Annisa Solikha mengatakan... 29 Februari 2012 14.36

    buat nambahin award kamu, aku kasih satu yaa.... cek blog aku :)

  3. spirit lion mengatakan... 29 Februari 2012 18.20

    selamat ya..

    kalo awardnya mau diterusin,terusin ke blog ku ya..
    he..
    :)

    http://abadiorkes.blogspot.com/

    salam manis..

  4. kampungku corolla mengatakan... 29 Februari 2012 18.49

    wah atuh ni, bagi dong,...saya siap ko di kasih awardnya

  5. Kang Asep mengatakan... 29 Februari 2012 21.26

    Wilujeng atuh Ni,,,,
    sok semangat lagi, kasihan tuh Neng Alexa udah mulai gendut lagi ,,,

    wilujeng ngeblog

  6. nini Bawel mengatakan... 1 Maret 2012 10.59

    @Raihan.. terimakasih supportnya gan

    @Annisa.. Hah dapat lagi Award :) thanks iya

    @spirit lion.. :) mau juga toh hehe..

    @kampungku.. palai ogenya

    @kang asep.. :( enya Alexa tambah endut bae kang, SEMANGAT

  7. Desa Cilembu mengatakan... 1 Maret 2012 20.37

    ai sakahayang dot com mah sudah membumi atu da. sehingga awardna juga se'eur ni...selamat yah semoga berbaginya makin giat ditunggu artikel nu lucu dan sedikit sableng ti nini geulis. hehe

  8. obat usus buntu herbal mengatakan... 4 April 2012 21.56

    selamat ya buat awardnya
    sukses selalu gan

  9. obat diabetes mengatakan... 18 Desember 2012 09.38

    wah hebat bener nih,, nini bisa dapetmulu awards.. Selamat ya, moga makin semangata ja nih.. :)

Poskan Komentar

monggo di comennt