Senin, 05 Maret 2012

////

Mendadak Insomnia

 Pagi-pagi mood sudah kacau, bawaannya uring-uringan gak jelas dan mata ini berasa pedih menatap layar monitor.. sumpah yah semalam susah banget tidur. -__-

Nggak lagi-lagi deh minum kopi sebelum tidur..

Hmm.. Aneh,
paktor tidak tidur semalaman, jadinya uring-uringan gak jelas. berharap besok-besok tidak terjadi hal-hal seperti ini lagi, benar-benar tersiksa !!

apa sih yang biasa sobat blogger lakukan, kalau mendadak insomnia??
ada ngga sih cara ampuh supaya kita tidak terserang, sama penyakit yang namanya insomnia??

"Malam itu waktunya istirahat,dan siang itu waktunya kerja." <-- kaya iya aja si nini kerja.
pada sakit badan ini, leher juga serasa mau patah, kalau bagi orang yang biasa begadangmah mungkin biasa-biasa saja, tapi bagi saya ini penyiksaan.

[rebahan sebentar ah] ^_^

21 Reactions to this post

Add Comment
  1. ale kaleng mengatakan... 5 Maret 2012 10.21

    owh,,,, nanya ya hahahahah!!! kalo gue mah makan pisang pas malem2. soalnya pisang bisa bikin relax

  2. jelly gamat mengatakan... 5 Maret 2012 12.59

    minum obat tidur aja :D

  3. Hana Nuraini mengatakan... 5 Maret 2012 15.48

    saya pernah insomnia dalam jangka waktu yang lama, biasanya saya pake buat nonton film atau baca buku. TApi kemudian saya atasin dengan cara paksain tidur lebih awal selama beberapa hari, awalnya sih susah tapi lama kelamaan jam tidur pun bisa jadi lebih awal... :)

  4. spirit lion mengatakan... 5 Maret 2012 16.40

    tutup aja matanya...
    pasti tertidur sendiri..
    he...

  5. Hacc mengatakan... 5 Maret 2012 18.28

    Biasanya saya insomnia klo lama tidur siang. Ngatasinnya ya gak usah tidur siang. Kopi kayaknya gak pengaruh utk saya.

  6. Kang Asep mengatakan... 5 Maret 2012 19.30

    biasana kalau nggak bisa tidur itu ada sesuat yg difikirkan,,,,
    hayo ,,,,, lagi mikirin apa?
    jangan2 nini lagi kasmaran ya,,, ??? :-)

    wilujeng ngeblog wae

  7. Rohis Facebook mengatakan... 5 Maret 2012 19.46

    sedikit tips yg pernah aq baca katax.., klo mau tidurx nyenyak mesti minum susu... *smile

  8. kampungku corolla mengatakan... 5 Maret 2012 20.42

    baca aja alfatihah 5x atyat kursi 5x.catatan..ga pake meja lho...ga deng humor ga pake mejanya,betul tuh kalau bisa baca semua yang ada di alquran tuh biar lebih mantap dan damai,..amin

  9. duniasharing mengatakan... 6 Maret 2012 06.55

    hehehe.. sama teh kadang gitu. cuma merem aja ntr juga sare :D


    salam dan suport dari DS.

  10. DESA CILEMBU mengatakan... 6 Maret 2012 09.57

    setuju dengan kampungku corolla..dan saya juga pertanyaannya sama dengan kang asep..tipsnya dari saya ternyata sudah dituliskan oleh ale kaleng, jelly gamat, hanna, spirit lion, hacc, dan Rohis fb...xixixi

  11. nini Bawel mengatakan... 7 Maret 2012 11.28

    ^_^ Hi..

    setelah terserang insomnia mendadak, sehari setelah itu malamnya saya kejebak hujan di warung langanan saya.. hujan yang begitu deras memaksa saya untuk menunggu begitu lama hampir satu jam lebih saya nunggu agar hujan itu cepat reda, alhasil hujan malah semakin besar dan di barengin angin kencang karena posisinya sudah jm 21:05 dan saya merasa sudah jenuh, mencoba untuk beranjak dari sana dan berlari di barengin ribuan air yg jatuh dari langit brrrr terasa dingin menusuk tulang-tulang sum-sum saya..
    sampai sekarang saya terkapar demam =_=

  12. Cilembu thea mengatakan... 7 Maret 2012 14.26

    hikmahny, jadi istirahat hari ini..betul tidak?
    keliling dunia deh

  13. nini Bawel mengatakan... 7 Maret 2012 14.51

    @cilembu.. iya kang keliling dunia maya ^_^

  14. ankarada evden eve nakliyat mengatakan... 7 Maret 2012 22.46

    nice blog

  15. kampungku corolla mengatakan... 8 Maret 2012 06.20

    oh nini terserang juga ya...maklum ni sekarang lagi musim demam.saya juga bru mau beranjak sembuh...mudah mudahan lekas reda demamnya ya ni...

  16. Fikri mengatakan... 8 Maret 2012 10.47

    Wah kasian :D

    menikmati insomnia...
    tapi kadang juga gak enak ya...
    pengen tidur gak bisa...

    menikmati minuman hangat gimana? enak gak...
    terus blogwalking... sampai capekkkk

    kalau dah gitu coba tidur
    paksa terus dah nih mata...

    ampun...

    salam semangat

  17. loveheaven07 mengatakan... 8 Maret 2012 20.22

    selamat malam,wow hehe...salam kenal ya xD

  18. Kalongers mengatakan... 9 Maret 2012 10.12

    fyi : dulu waktu sya ingin merubah pola tidur, kebiasaan insomnia sering terulang. sungguh tidak nyaman sekali. tpi sya jadi insomnia karena kadang tuntutan kerjaan yg harus begadang, jadi susah deh rubah pola tidurnya.

    "Malam itu waktunya istirahat,dan siang itu waktunya kerja." <= ini untuk manusia.

    pan saya mh kalong :D

  19. Dunia Phonsel mengatakan... 9 Maret 2012 17.59

    di kasih lakban aje mata nya... hehehe


    biar melekk :P

  20. sweethy mengatakan... 14 Maret 2012 11.17

    Sama nih saya kadang juga insomnia.

  21. cara pemesanan jus manggis mengatakan... 4 April 2012 21.57

    hati hati kalau insomnia sdah menyerang anda setiap malam tiba
    hehhee

Poskan Komentar

monggo di comennt