Jumat, 18 November 2011

////

Berarti...

Bagai mana cara memotivasi diri  agar tidak cepat bosan?
sepertinya memang alami jika yang namanya manusia
sering cepat bosan.
sesuatu yang paling cepat membuat kita berhenti
adalah kebosanan, kecuali dalam keadaan terpaksa
tentu kita akan lanjut. cepat bosan biasanya di sebabkan
oleh kurangnya perubahaan positif yang kita inginkan misalnya
pertumbuhan. misalnya saja bisnis internet yang kita jalankan hasilnya
selalu kecil bahkan menurun, maka kecuali kita terpaksa mungkin
kita akan berhenti tidak lama lagi.
tapi bagaimana klo bisnis internet kita tumbuh terus??
saya yakin kita tak akan cepat bosan :)

jika sudah bosan maka keinginan belajar, motivasi kerja,
motivasi bisnis dan sebagainya ikut melorot,
dan potensi mencapai keadaan yang lebih baikpun menurun.
jadi, salah satu cara agar tidak cepat bosan yang bisa
menimbulkan kemerosotan maka cobalah untuk tetap TUMBUH.
pertumbuhan itupun akan bermakna beruntun,
karena kita tumbuh maka keinginan belajar meningkat.
kerja menjadi lebih rajin, ide pun berdatangan dan
hasilnya dapat di tebak: terjadi pertumbuhan lagi.
   Mungin hal yang sama berlaku dalam banyak sisi kehidupan
termasuk dalam hal kekayaan dan kemiskinan.
yang tumbuh makin subur yang layu makin melempem.
ketika kebosanan mulai terasa hinggap pada diri kita,
cobalah cari sesuatu yang mungkin masih
dapat meningkatkan motivasi kita,

"Hidup dengan motivasi bukan berarti selalu harus berfikir positif setiap waktu"

ada saat dimana kita ingin mengizinkan diri kita tidak termotivasi,
dan berhenti sejenak sambil menyadari apa sesungguhnya
yang membuat motivasi kita turun.

29 Reactions to this post

Add Comment
  1. Kak Rin!!! mengatakan... 18 November 2011 20.24

    Memang manusia tak akan pernah ada yang namanya rasa puas... Selalu aja ada hal yang membuatnya merasa tak puas...

  2. berita medan mengatakan... 18 November 2011 21.57

    betol sekali memng manusia uda byk gtu,,,sellu mncari kepuasaan tak ad hentinya....


    lam kenal y...coment balik di blogku ya :)

  3. Arya Poetra mengatakan... 19 November 2011 07.27

    Tetapkan tujuan.
    Lakukan hal-hal positif yang engkau cintai, semoga rasa bosan itu tidak hinggap, bersemayam, dan mengganggumu.
    Nah, jika sesuatu yang tidak disenangi, dan terpaksa harus dilakukan, lakukan saja. Anggap itu pelajaran baru. Ada makna yang menanti untuk dipetik..

  4. Abi Says Drunk mengatakan... 19 November 2011 08.01

    Seep nice post, gw kadang kalo bosan,.. nyari hal baru abis itu kalo bosannya udah sedikit hilang gw balik lagi ke yang awal :) hehe

  5. Outbound Malang mengatakan... 19 November 2011 10.16

    berkunjung sob..sukses selalu yah
    salam kenal :)

  6. Ilmu Komputer dan Teknologi mengatakan... 19 November 2011 20.55

    Tetaplah pada prinsip diri sendiri

    Jangan mau terpaut oleh suasana

    http://adie-konoe.blogspot.com/2011/11/cara-memasang-lagu-otomatis-di-blog.html

  7. Bisnis Online Blog mengatakan... 19 November 2011 21.35

    Selalau Bergerak, sehingga rasa bosan bisa di taklukan mbak.Silahkan Mampir Mbak

    http://peluangbisnisonline-dahsyat.blogspot.com/2011/11/aktivitas-apa-yang-bisa-blogger-lakukan.html

  8. rachmat mengatakan... 20 November 2011 12.03

    yg namanya jenuh sih pasti ada, kl aq sih coba melakukan sesuatu yg baru tp harus ada tujuannya.
    mudah2an bisnis internet sobat terus tumbuh ya, aamiin.

  9. Deganshah Putra mengatakan... 20 November 2011 13.50

    Ia betul, tapi kalo motivasi dah kendur sulit lagi buat bngun keinginan

  10. Ageboy mengatakan... 21 November 2011 09.53

    izin nyimak aja dulu disini...

  11. Rohis Facebook mengatakan... 21 November 2011 10.41

    thx ya atas motivasix..... *smile

  12. Cik tikah mengatakan... 21 November 2011 11.22

    cik tikah x suka motivasi. hehe..

  13. kuliner mengatakan... 21 November 2011 11.47

    pas banget artikelnya, buat saya yg sering bosenan

  14. Admin - DHENYSHARE mengatakan... 21 November 2011 11.55

    Thanks infonya...

    ditunggu komentar baliknya

  15. vina mengatakan... 21 November 2011 11.56

    mantap artikelnya...

    mau blog anda jadi mesin pengumpul uang..? kunjungi blog ku. tips blog anda jadi mesin pengumpul uang secara gratis

  16. CahNdeso mengatakan... 21 November 2011 21.28

    Woooo... ane jarang sekali bosan, Sis... tapi yang paling ane benci adalah ketika menunggu sesuatu/seseorang tanpa ada kesibukan!
    Resepnya agar tidak bosan, ane tidak akan kerjakan apa yang ane tidak suka/tidak punya ilmunya! Untuk cewek (khususnya isteri!), ane limpahkan kasih sayang dibarengi dengan belaian cinta..xixixi... sampai hari ini ane masih seneng tuh sama isteri (maksudnya, gak bosan).. Salam sahabat!

  17. spirit lion mengatakan... 26 November 2011 20.25

    tx sudah di follow back..
    maen ke blog ane ya...

  18. ICAH BANJARMASIN mengatakan... 26 November 2011 20.35

    MANTEF nih ya NINI...heeheee

  19. CahNdeso mengatakan... 26 November 2011 22.29

    Selamat Tahun Baru 1433 Hijriyah, semoga setahun ke depan kehidupan kita makin meningkat dalam naungan Ridho Allah, dan Nini si-pelupa berubah menjadi Nini si-Tajam Ingatan, amin

  20. Azhar Eka Pranata mengatakan... 27 November 2011 01.39

    link exchange saya dimana ya nini :)
    devils-online.blogspot.com

  21. Edy Sant mengatakan... 27 November 2011 03.12

    ane bosan jadi OP, tapi g bisa jg klo lepas dari internet :D

  22. Shear mengatakan... 27 November 2011 08.30

    Salam kenal sobat

    Ditunggu kunjungan baliknya

    OK

  23. mastokkenari mengatakan... 27 November 2011 08.30

    komment nya slmt pagi aja ya... hehe..

  24. SeseDaP RaSa mengatakan... 27 November 2011 14.56

    salam maal hijrah nini :-)

  25. Weblog Ask mengatakan... 27 November 2011 22.16

    asal jgn bosan sm istri atau pacar..!

  26. Irsan Blogger mengatakan... 30 November 2011 00.26

    asal kita terus konsisten sama bidang yg kita geluti, pasti kebosanan tersebut akan terbayar lunas dg suatu pencapaian luar biasa, heheheh..

  27. Lintas Koran mengatakan... 8 Desember 2011 04.15

    nice share gan

    Thanks

  28. best Movie mengatakan... 8 Desember 2011 04.16

    good

    Download Best Movie

  29. free phone movies mengatakan... 23 Februari 2012 23.08

    Selalau Bergerak, sehingga rasa bosan bisa di taklukan mbak

Posting Komentar

monggo di comennt