Minggu, 27 November 2011

////

RTO (request timed out)



Apa yang menarik coba klo hampir setiap hari RTO. yang ada kesal kalou begitu terus..
sejak ganti ISP bukannya lancar ko malah tambah nggak karuan,

Ya ampuun...  kenapa sih harus ada RTO
RTO oh RTO,  kenapa sih sering banget kou muncul, padahal kehadiran mu sangat tidak di harapkan :(
sudah hampir 2 minggu kou muncul setiap hari, sungguh mengganggu aktivitas saya !!
karena aktivitas saya melibatkan internet.
sangat sangat kesal saya di buatnya... #Marah
Dengan pelanggan yang jutaan orang kenapa tidak dialokasikan..  untuk memperbaiki jaringan,
kalou jaringan handal konsumen puas.. tagihan lancar  hehe

# keluhan dari meja OP

5 Reactions to this post

Add Comment
  1. Ageboy mengatakan... 27 November 2011 13.07

    kejadian yg sama kayak gw klo gitu...cma bisa pasrah aja dah kita sebagai konsumen..huhh nasib.

  2. BlogS of Hariyanto mengatakan... 27 November 2011 14.44

    waduh..bersabar sajalah kalau begitu, dunia maya ibarat dunia fana, banyak halang dan rintang-nya,
    mudah-mudahan cepat menemukan solusinya ya :)

  3. Kak Rin!!! mengatakan... 27 November 2011 21.10

    Emang pakai Provider apa?
    Kalau memang bagus sinyal selulernya... kenapa gak pake modem USB aja? seperti smartfren atau telkomflash?

  4. tobipuken mengatakan... 28 November 2011 07.55

    Coba masuk di CP nya, dan lakukan koneksi secara manual, agar lebih stabil koneksi dial yang dninigaholgunakan, coba lakukan ping untuk tetap terhubung ke internet. Karena kadang kala koneksi internet terlebih lagi dial up sering sekali nggak mau connect setelah nggak kita gunakan selama beberapa menit. Alternatif yang bisa kita gunakan adalah refresh.

    Sekedar saran sobat....:) |malu.....

    Salam kenal dari tobipuken, ayo ikutan dukung persamaan hak bagi penyandang disabilitas di Indonesia dan bagaimana pandangan ninigahol terhadap penyandang disabilitas?

    Ditunggu kunjungan baliknya ya......?

  5. all news mengatakan... 4 Desember 2011 12.14

    yah ... kalau gangguan ISP, OP hanya bisa menunggu diperbaiki ..... sambil melihat konsumen kabur ... Telpon customer servis malah dibuat bingung ..... tagihan gak boleh telat ....

Poskan Komentar

monggo di comennt