Rabu, 26 Oktober 2011

////

k-pop style

Sekarang lagi marak nya demam korea... >,<
kita liat style nya yuk hehe...




































































17 Reactions to this post

Add Comment
  1. Shinobi Caemk mengatakan... 27 Oktober 2011 08.08

    iaa nih demam korea skrng lagi marak,..
    tapi ga usah ikutin style nya aah, mendink style sendiri aja, apa adanya ... :) .be yourself ...

  2. nini Bawel mengatakan... 27 Oktober 2011 08.25

    @Shinobi : yups jadi diri sendiri itu lebih baik..
    tapi boleh lah klo cuma liat² style nya wkwkwk
    sering² mampir ia gan :D

  3. ArdiaNz mengatakan... 27 Oktober 2011 10.09

    mantab uey,...

  4. Error Shinobi mengatakan... 27 Oktober 2011 17.27

    siip,
    kalo cuma liat-liat maah, ga masalah ... :D

  5. cik fyza mengatakan... 28 Oktober 2011 00.16

    eh, indonesia also have kpop lovers?

  6. nini Bawel mengatakan... 28 Oktober 2011 09.03

    @ArdiaNz : :) keliatan nya anda suka balas budi wkwkwkkwkw

    @Error : mau ngikutin style nya juga ga masalah hhee.. setiap org punya hak masing² :)

    @Cik fyza : ia, biasa lagi deman² nya k-pop :)

  7. Partitur Musik Klasik mengatakan... 28 Oktober 2011 14.01

    follow ke 93 sukses, follow balik ya..

    ko gambar postingannya ga ditengah, apakah jenis template nya?

  8. Template Songong mengatakan... 28 Oktober 2011 14.19

    Saya lebih suka Gaya Orang Indonesia. yang penuh dengan KULTUR. Budaya Indonesia lebih unggul dari budaya Luar. Saya cinta budaya Indonesia. heheheheh

  9. Error Shinobi mengatakan... 28 Oktober 2011 17.24

    buat apa ngikutin style nya,.. kayaknya saya lbh keren dhe' tampil apa adanya ... :D hhe

  10. nini Bawel mengatakan... 28 Oktober 2011 19.35

    @partitur : udah tak follow kk :)

    @template : :) "gaya orang indonesia" coba buka mata liat anak² remaja sekarang,

    saya juga cinta budaya indonesia :)

    @error : wkwkwk masa, kaya nya kerenan gw deh :P

  11. Devil-404 mengatakan... 28 Oktober 2011 22.10

    nice share friend, support you and support me back visit my blog @ File666

  12. souvenir tasbih cantik mengatakan... 28 Oktober 2011 23.07

    wah keren2 ya gayanya...
    bwat nini salam kenal ya :)

  13. tackur_naK_sTudio mengatakan... 29 Oktober 2011 07.28

    ach ntR bikin bOyband juga ach nak studio
    biar di bilang gahoL

  14. Blognya Betty mengatakan... 30 Oktober 2011 08.21

    emang modis sih mbak..gaya korean style.tp kdang suka ga cocok klo dpake sm ank2 skrang.kesannya maksa ;)) tp boleh2 aja sih..hak msing2 untk berpakaian ala siapa sj :)
    slam kenal mbak nini

  15. Hendri Prastio Kurniawan mengatakan... 25 Desember 2011 20.58

    jamannya korea ya...

  16. obat alami kanker payudara mengatakan... 20 Oktober 2012 13.41

    stylenya memang pada keren tu

  17. Obat Stroke mengatakan... 1 Desember 2012 07.38

    fashion nya simple n menarik....

Poskan Komentar

monggo di comennt