Minggu, 23 Oktober 2011

////

Tugas harian

Haha dah 2 hari bigbos ngasi tugas harian buat di isi..
hihi asli awalnya bingung, tiba² bigbos kirim file lewat YM yg isi nya tugas harian tentang kebersihan :D
si bos aya aya wae halaah....
tugas nya kaya gini nih...


Itu haris di isi dan di kirim kembali..


bikin ribet.. ribet karena saya kaga ngarti :D
bigbos kirim file lewat BB lah saya kirim dari kmptr alhasil
kaya gini... :((

The file "tugas.xls" cannot be sent. It might be in use by another program. Close any programs that might be using the file and try again.

asli lieur sorangan yeuh wkwk
sebenernya udah ada CCTV knp harus di kasi tugas harian ia..
aturan kan tinggal liat cctv aja kan beres, :(
Ah BigBos.
tugas harian OH tugas harian...
simpl sih tp M.L.S.

Hayoooooooooo ada yg senasib sama saya nda wkwk..

~I'm happy everyday~

8 Reactions to this post

Add Comment
  1. Rezzadian a,k.a. Om a.k.a eja a.k.a mengatakan... 23 Oktober 2011 15.03

    mungkin nama tengahnya si bigboss adalah "curiga"

  2. nini Bawel mengatakan... 23 Oktober 2011 15.17

    @ rezzadian : wkwk kan udah jelas² ada CCTV ..
    ikutin apa kata bigbos aja deh :D

  3. Remix-7 mengatakan... 23 Oktober 2011 16.50

    Hehehehe,.. Namanya juga Bigbos,. Pasti kalo gag nyenangin ya nyusahin :)

  4. Remix-7 mengatakan... 23 Oktober 2011 16.53

    O iya,. saya sekalian follow ni #57 yang ada tulisan R7 nya :), kalau berkunjung ke blogku lagi followback ya,. Trims :).

    maaf gag bisa pesan di shoutmix karena, akun uda limit :D

  5. nini Bawel mengatakan... 23 Oktober 2011 17.02

    @remix-7 : wkwkwk...
    okee dah saya follow :P

  6. chelonia mengatakan... 24 Oktober 2011 02.10

    Mohon dukungannnya ne Gan dalam "ACER GURARU AWARD 2011" Terima Kasih ya Gan atas dukungannya.. klik di sini gan

  7. Edy Sant mengatakan... 25 Oktober 2011 08.53

    hahahaha bossnya gila kali ya, bersih2 aja pake di absen hahaha :ngakak

  8. nini Bawel mengatakan... 25 Oktober 2011 09.04

    @edy sant : swt dah ... ckckck
    gitu² juga bos ane :P

Poskan Komentar

monggo di comennt